nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Fairuz A Rafiq Ancam Laporkan Pengacara Trio Ikan Asin

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 17:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 31 33 2161411 keluarga-fairuz-a-rafiq-ancam-laporkan-pengacara-trio-ikan-asin-oD43j6qCBP.jpg Fairuz A Rafiq (Foto: Instagram @fairuzarafiq)

JAKARTA - Keluarga Fairuz A Rafiq kembali mengkritik sikap pengacara Trio Ikan Asin dalam kasus dugaan pencemaran nama baik. Menurut kakak Fairuz, Ranny Fahd A. Rafiq, aksi mereka yang berulang kali menyinggung masalah kelamin sangat tidak bisa diterima.

“Mereka selalu bilang itu dokter spesialis kelamin, dokter spesialis kelamin. Padahal itu namanya dokter spesialis kelamin itu sama dengan apa, sama kulit. Spesialis kulit dan kelamin itu yang disodorin kelaminnya terus,” kata kakak Fairuz A Rafiq di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (31/1/2020).

Baca juga: Stres Setelah Bersaksi, Fairuz A. Rafiq Akan Konsultasi ke Psikolog

Fairuz A Rafiq

Bahkan dalam lanjutannya Ranny mengatakan, sikap tim pengacara Trio Ikan Asin sudah menyalahi norma kesopanan.

“Makanya Sonny bilang doyan banget sama organ intim wanita. Enggak sopan, sudah enggak sopan. Enggak ada norma kesopanannya,” tutur kakak kandung Fairuz A Rafiq.

Lantaran masih tak terima dengan aksi tim pengacara Trio Ikan Asin, pihak keluarga Fairuz A Rafiq berniat mengambil langkah tegas. Berdasarkan penuturan Ranny, besar kemungkinan keluarga akan mempolisikan mereka.

“Seorang pengacara loh. Nanti kita bisa aduin,” kata dia.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Kebersamaan Fairuz A Rafiq dengan Suami

Potret Fairuz dan Sonny berpose seperti anak muda. (Foto: Instagram @fairuzarafiq)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini