nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stres Setelah Bersaksi, Fairuz A. Rafiq Akan Konsultasi ke Psikolog

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 16:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 31 33 2161362 stres-setelah-bersaksi-fairuz-a-rafiq-akan-konsultasi-ke-psikolog-CzXUsCCQeO.jpg Fairuz A. Rafiq. (Foto: Instagram/@fairuzarafiq)

JAKARTA - Kondisi psikis Fairuz A. Rafiq kembali terpuruk setelah memberikan kesaksiannya pada sidang ujaran ikan asin, pada 27 Januari silam. Keluarga akhirnya mengambil langkah medis untuk menangani kondisi putri bungsu mendiang A Rafiq tersebut.

Keluarga menilai, Fairuz perlu berkonsultasi dengan psikolog. “Sudah kok, (kami) sudah daftarkan,” ungkap Fadia A. Rafiq, kakak sang aktris saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020).

Fairuz A Rafiq. (Foto: Instagram/@fairuzarafiq) 

Dalam lanjutannya Fadia mengatakan, kondisi Fairuz saat ini sudah jauh lebih tenang. Namun ketika tidak berada di bawah pengawasan keluarga, aktris 33 tahun itu mulai dihantui kecemasan.

“Kemarin waktu saya tinggal sebentar ke rumah sakit, dia langsung bilang, ‘Cepat, aku sudah stres. Sudah ini,’” tuturnya menambahkan.

Baca juga: Tolak Damai, Fairuz A Rafiq Ogah Bersalaman dengan Trio Ikan Asin 

Lewat keputusan keluarga mendaftarkan Fairuz ke psikolog, Fadia berharap kondisi sang adik bisa pulih seperti sediakala. Dia khawatir, jika dibiarkan kondisi mental ibu dua anak itu akan semakin terpuruk.

“Saya juga takut dia tambah drop. Mudah-mudahan sih lebih baik.”*.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 10

Potret Kebersamaan Fairuz A Rafiq dengan Suami

Potret Fairuz dan Sonny berpose seperti anak muda. (Foto: Instagram @fairuzarafiq)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini