nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Sarita untuk Suami Jennifer Dunn: Jangan Lupa Tebus Sertifikat Rumah

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 13:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 31 33 2161189 pesan-sarita-untuk-suami-jennifer-dunn-jangan-lupa-tebus-sertifikat-rumah-XwBOpf41bK.jpg Sarita Abdul Mukti. (Foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

JAKARTASarita Abdul Mukti kembali mengungkit perihal sertifikat beberapa rumah yang dihibahkan sang mantan suami kepadanya. Lewat Instagram, ibu empat putri itu mengingatkan Faisal Harris untuk menebus sertifikat rumah tersebut.

“Jangan lupa tebus dulu sertifikat rumah-rumah itu di BANK ya. Supaya, janda ini ada uang di dompet dan supaya enggak susah-susah mempromosikan diri untuk dapat endorse,” ujarnya dalam unggahan pada Jumat (31/1/2020). 

Sarita Abdul Mukti. (Foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Sebelumnya, Sarita Abdul Mukti sempat menyebut ingin menjual rumah mewahnya untuk melunasi sertifikat yang diagunkan ke bank oleh sang mantan suami. Menurut Sarita, jumlah utang suami Jennifer Dunn tersebut pada bank mencapai miliaran dan hingga kini belum dilunasi. 

“Saya menjual rumah untuk membayar utang beliau (Faisal Harris) yang mencapai Rp30 miliar ke bank. Kenapa (saya) harus ikut bayar? Rumah ini kan statusnya diagunkan, meski atas nama saya,” ujar Sarita seperti dikutip dari ESGE Entertainment.

Baca juga: Jual Rumah, Sarita Tak Peduli dengan Sindiran Suami Jennifer Dunn 

Untuk bisa menebus sertifikat rumah yang diagunkan tersebut, dia menilai, jalan terbaik dengan menjual rumah. “Kalau saya egois, beliau yang seharusnya bayar. Tapi sepertinya, beliau tidak mau. Beliau memberikan saya aset-aset yang berstatus diagunkan,” imbuhnya.* 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Ketika 2 Penggugat Kompak Tepuk Wajah di Sidang Pledoi Jennifer Dunn

Sidang kali ini beragendakan nota pembelaan atau pledoi dari terdakwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini