nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jual Rumah, Sarita Tak Peduli dengan Sindiran Suami Jennifer Dunn

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 07:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 30 33 2160870 jual-rumah-sarita-tak-peduli-dengan-sindiran-suami-jennifer-dunn-nuRrZIaPQZ.jpg Sarita Abdul Mukti. (Foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

JAKARTA - Sarita Abdul Mukti tampaknya tak ingin terlalu mengambil pusing sindiran yang dilayangkan Jennifer Dunn. Perempuan berhijab itu mengaku, saat ini fokus menjajakan rumahnya kepada calon pembeli.

Mantan model itu hanya berharap, agar uang penjualan rumah tersebut masih menyisakan sedikit uang yang bisa digunakannya untuk kehidupan sehari-hari. “Alhamdulillah, saya memang mendapatkan beberapa rumah dari mantan suami. Tapi, sertifikat rumah-rumah itu digadaikan,” ujarnya lewat InstaStory.

Sarita Abdul Mukti. (Foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Untuk bisa menebus sertifikat yang telah digadaikan, menurut Sarita, dia harus menjual rumah-rumah tersebut. “Bismillahirohmanirohim, semoga mendapatkan pembeli dan harga yang baik. Biar sisa utang bisa buat hidup saya dan anak-anak ke depannya,’ imbuh Sarita.

Pernyataan Sarita itu imbas dari perseteruan daringnya dengan Jennifer Dunn, istri baru mantan suaminya. Aktris yang pernah diisukan dekat dengan pengacara Sunan Kalijaga itu diketahui membagikan ulang InstaStory sang suami di Instagram, pada 28 Januari silam.

Baca juga: Balas Sindiran Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti: Jangan Zalim

Dalam unggahan InstaStory tersebut, Faisal Harris menegaskan bahwa selama ini dia membayar sendiri semua utang-utangnya yang mencapai Rp30 miliar. “Dengar baik-baik ya supaya pandai! Sejak dulu, saya yang menyelesaikan semua karena alhamdulillah saya pemiliknya,” ujarnya.

 Jennifer Dunn. (Foto: Instagram/@jeje.dunnreal)

Lebih jauh Faisal Harris mengungkapkan, “Siapa yang mengaku bayar? Temui saya. Jadi, jangan drama melulu.”*

Baca juga: Tersulut Emosi, Teddy Sempat Tolak Kematian Lina Jubaedah

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Ketika 2 Penggugat Kompak Tepuk Wajah di Sidang Pledoi Jennifer Dunn

Sidang kali ini beragendakan nota pembelaan atau pledoi dari terdakwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini