Teddy Pardiyana Ungkap Rekaman CCTV saat Lina Jubaedah Meninggal

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 33 2161184 teddy-pardiyana-ungkap-rekaman-cctv-saat-lina-jubaedah-meninggal-1cUb0F3o5w.jpg Teddy Pardiyana, Suami Mendiang Lina Jubaedah. (Foto: iNews/Hotman Paris Show)

JAKARTA – Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana mengungkap rekaman CCTV di kediamannya. Rekaman tersebut memperlihatkan detik-detik sebelum mantan istri komedian Sule itu meninggal dunia.

Rekaman CCTV tersebut diperlihatkan Teddy saat menjadi bintang tamu dalam program Hotman Paris Show di iNews TV, pada 28 Januari silam. Dalam video tersebut, terlihat Teddy dibantu dua laki-laki menggotong Lina yang tak sadarkan diri ke kursi roda.

 Teddy Pardiana. (Foto: iNews/Hotman Paris Show)

“Jadi begitu buka mukena, Lina (yang habis salat) langsung tersungkur dalam posisi sujud. Dia pingsan. Saya langsung bawa tabung oksigen. Saya melihat dia sesak seperti mau sujud. Jadi saya pindahkan ke kasur,” ujarnya.

Setelah memindahkan Lina ke atas kasur, Teddy menyebut jika dirinya langsung membawa sang istri ke rumah sakit terdekat. “Setelah itu, langsung saya ke bawa ke RS Al Islam, karena posisinya dekat dengan rumah,” ujarnya.

Baca juga: Alasan Putri Delina Absen di Perilisan Hasil Autopsi Lina Jubaedah 

Setibanya di rumah sakit, mantan istri Sule itu mendapatkan pertolongan pertama di UGD. Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter menyatakan Lina sudah meninggal dunia.

 Lina dan putri sulungnya. (Foto: Instagram/@putridelinaa)

“Sampai di UGD, dia diberi oksigen dan disambungkan ke alat-alat gitu. Tapi kemudian dia dinyatakan sudah enggak ada,” tutur Teddy.*

Baca juga: Balas Sindiran Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti: Jangan Zalim

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini