Sering Dikaitkan dengan Kasus Kematian Lina Jubaedah, Sule Merasa Bersalah

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 33 2161074 sering-dikaitkan-dengan-kasus-kematian-lina-jubaedah-sule-merasa-bersalah-bFYNPursLb.jpg Sule (Foto: Instagram Sule)

JAKARTA – Komedian Sule tak bisa menjawab banyak jika hasil autopsi Lina Jubaedah bersifat negatif. Dia pun menyerahkan semua kepada pihak keluarga lantaran kini ayah 4 anak iu menyadari jika dirinya bukan siapa-siapa lagi.

“Ya enggak tahu (kemungkinan ada langkah hukum), itukan dari pihak keluaga bukan saya. Kalau saya bukan keluarga, bukan siapa-siapanya. Saya kan sudah mantan. Saya sudah di luar,” ujar Sule dilansir Okezone dari tayangan Starpro Indonesia, Jumat (31/1/2020).

Baca Juga:

Sule Tegaskan Rizky Febian Tak Tuduh Siapapun dalam Kasus Kematian Lina

Jelang Hasil Autopsi Lina Jubaedah, Ini Harapan Sule

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga


Sule pun merasa heran mengapa dirinya masih tetap dicecar pertanyaan mengenai kasus kematian mantan istrinya. Rupanya, berbagai pertanyaan yang dilontarkan kepadanya itu membuat sang komedian merasa bersalah.

“Padahal saya tidak melaporkan apapun, saya tidak ngapa-ngapain. Itu kan pihak keluarga, seharushya tanyakan pada pihak keluarga. Jangan mentang-mentang saya di sini mungkin ibaratnya seorang selebriti, saya yang dikejar-kejar terus. Kalau seperti ini, saya jadi merasa bersalah,” tutup Sule.

Seperti diketahui, proses penyelidikan hasil autopsi Lina Jubaedah masih dilakukan. Pihak Kepolisian menjadwalkan perilisan hasil autopsi dan penyelidikan tersebut pada Jumat, 31 Januari 2020 pukul 14.00 WIB.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini