Sule Tegaskan Rizky Febian Tak Tuduh Siapapun dalam Kasus Kematian Lina

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 33 2161053 sule-tegaskan-rizky-febian-tak-tuduh-siapapun-dalam-kasus-kematian-lina-HqhQd7XDYJ.jpg Rizky Febian (Foto: Instagram Rizky Febian)

JAKARTA – Jelang perilisian hasil autopsi Lina Jubaedah, Sule menegaskan jika sang putra, Rizky Febian tak menuduh siapapun dalam kasus tersebut. Pelantun Kesempurnaan Cinta itu pun enggan berharap macam-macam dari hasil autopsi sang bunda.

“Enggak, Iky (Rizky Febian) tidak berharap apapun dari hasil autopsi,” ujar Sule seperti dilansir Okezone dari tayangan Starpro Indonesia, Jumat (31/1/2020).

Baca Juga:

Sule Buka Suara Soal Laporan Dugaan Pembunuhan Berencana Lina Jubaedah

Hasil Autopsi Lina Jubaedah Dirilis Hari ini

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga


Sule menegaskan bahwa sang putra melaporkan kematian Lina Jubaedah bukan untuk menuduh pihak manapun. “Di situ juga sudah jelas Iky tidak menuduh siapapun, bukan berarti Iky menuduh dia pelakunya,” lanjut ayah 4 anak tersebut.

Komedian berdarah Sunda itu menjelaskan bahwa prosesi pembongkaran makam serta autopsi terhadap jenazah Lina Jubaedah dimaksudkan untuk pemindahan. Selain itu, prosesi autopsi sendiri dilakukan untuk menjawab rasa penasaran keluarga atas kematian Lina yang terbilang mendadak.

“Dalam hal ini kan memindahkan makam. Lalu yang kedua dari pihak keluarga almarhumah pengin tahu itu saja. Jadi jangan dipelintir macam-macam dan jadi judul yang menyeramkan,” tutup Sule.

Hasil autopsi Lina Jubaedah sendiri dijadwlakan akan dirilis pada Jumat, 31 Januari 2020. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat, Saptono Erlangga.

Baca Juga:

Diminta Mertua Kupas Buah Mangga, Nia Ramadhani: Mati Deh

Balas Sindiran Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti: Jangan Zalim

 Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini