Jelang Hasil Autopsi Lina Jubaedah, Ini Harapan Sule

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 33 2161032 jelang-hasil-autopsi-lina-jubaedah-ini-harapan-sule-J6vgGAoA5Y.jpg Sule (Foto: Instagram Sule)

JAKARTA – Komedian Sule angkat suara terkait hasil autopsi mantan istrinya, Lina Jubaedah yang dijadwalkan akan keluar pada Jumat, 31 Januari 2020. Sule menyebut jika dia tak memiliki harapan buruk terkait hasil autopsi ibu dari keempat anaknya itu.

“Ya, enggak kenapa-kenapa (soal hasil autopsi segera keluar). Kita tidak berharap yang jelek-jelek, kita tidak berharap yang aneh-aneh,” ujar Sule seperti dikutip Okezone dari tayangan Starpro Indonesia, Jumat (31/1/2020).

Baca Juga:

Tersulut Emosi, Teddy Sempat Tolak Kematian Lina Jubaedah

Lina Meninggal Dunia, Ini Cara Rizky Febian Bangkit dari Kesedihan

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga


Sule pun kembali menegaskan jika autopsi tersebut bukan untuk menyudutkan salah satu pihak. Autopsi itu sendiri dilakukan guna menjawab rasa penasaran keluarga atas kematian Lina yang terbilan mendadak.

“Hal yang terpenting adalah, dari pihak keluarga tahu apa penyebabnya, semoga tidak ada apa-apa,” tutup Sule.

Seperti diketahui, hasil autopsi Lina Jubaedah dijadwalkan keluar pada Jumat, 31 Januari 2020. Proses itu sendiri memakan waktu lebih dari 14 hari.

Lina Jubaedah, meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Dua hari setelah itu, putra sulung Lina yang tak lain penyanyi Rizky Febian melaporkan kematian sang bunda lantaran pihak keluarga merasa ada kejanggalan.

Baca Juga:

Soal Persiapan Pernikahan Salmafina, Sunan Kalijaga Angkat Bicara

Balas Sindiran Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti: Jangan Zalim

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini