nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Film Bareng, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Teringat Pengalaman Pribadi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 01 Februari 2020 05:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 31 206 2161428 main-film-bareng-roger-danuarta-dan-cut-meyriska-teringat-pengalaman-pribadi-lcHhE4F6dn.jpg Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Foto: Instagram/@rogerojey)

JAKARTA - Roger Danuarta dan istrinya, Cut Meyriska, didapuk untuk bermain bersama dalam film Berhenti di Kamu. Ini merupakan proyek film pertama Roger bersama Cika.

Baca Juga: Cara Roger Danuarta Taklukkan Hati Ayah Cut Meyriska

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Film ini sebenarnya diadaptasi dari novel berjudul sama karya dokter Gia Pratama. Pengalaman cinta yang dituangkan ternyata mengingatkan Roger Danuarta terhadap perjalanan cintanya sendiri.

"Ya ini tanpa spoiler kita berdua mempunyai masa lalu sendiri-sendiri, yang pada akhirnya saat kita bertemu malah memperkuat cinta kita," kata Roger.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Setelah membaca sinopsis dan naskahnya, Roger Danuarta kadang teringat masa lalu saat menjalani pencarian cinta sejatinya. Perjalanan cinta Roger berakhir pada 17 Agustus 2019 kala dirinya resmi mempersunting Cut Meyriska.

"Ya pasti aku flashback lagi ke hubungan aku sama Cika. Terus juga akhirnya kita berhasil menikah, kita sudah mencapai tahap menikah. Ya mudah-mudahan ada momongan juga ya pastinya bersyukur banget," ucapnya.

Baca Juga: Pesan Sarita untuk Suami Jennifer Dunn: Jangan Lupa Tebus Sertifikat Rumah

Proses syuting film Berhenti di Kamu akan dimulai pada 5 Februari mendatang. Roger dan Cika akan menjalani proses pengambilan gambar di beberapa kota termasuk di Mekkah, Madinah, Amsterdam dan Lyon.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Sah! Cut Meyriska Jadi Istri Roger Danuarta

Roger duduk di hadapan penghulu bersiap untuk akad nikah. (Foto: Instagram @dierabachir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini