nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Balas Sindiran Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti: Jangan Zalim

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 14:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 30 33 2160677 balas-sindiran-jennifer-dunn-sarita-abdul-mukti-jangan-zalim-nFZO5xC2wq.jpg Sarita Abdul Mukti. (Foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

JAKARTA - Sarita Abdul Mukti menanggapi sindiran akun Instagram yang diduga milik Jennifer Dunn (Jedun) di media sosial dengan cukup santai. Lewat sebuah video, dia melayangkan sindiran balik untuk istri baru mantan suaminya itu.

“Salam damai semuanya. Jangan lupa bahagia dan jangan lupa bersyukur,” ujar Sarita dalam video yang diunggah ke InstaStory tersebut.

 Sarita Abdul Mukti. (Foto: Instagram/@queen_saritaabdulmukti)

Ibu empat putri itu menambahkan, “Dan satu lagi, jangan menyakiti orang lain. Jangan menzalimi orang karena itu akan berakibat kepada kebahagiaan dan ketenangan kita. Salam semuanya, salam damai.”

Sindiran Jennifer Dunn untuk Sarita diunggahnya lewat Instagram, pada 28 Januari 2020. Dalam unggahan itu, dia membagikan postingan InstaStory Faisal Harris yang menyentil seseorang terkait utang.

Baca juga: Jual Rumah Mewah, Sarita Abdul Mukti Bantah Terlilit Utang 

Dalam postingan tersebut, Faisal Harris mengungkapkan, menyelesaikan utang sebesar Rp30 miliar miliknya. “Dengar baik-baik ya supaya pandai! Sejak dulu, saya yang menyelesaikan semua karena alhamdulillah saya pemiliknya,” ujarnya.

 Jennifer Dunn. (Foto: Instagram/@jeje.dunnreal)

Ayah Shafa Harris itu membantah kalau ada pihak lain yang melunasi utangnya. “Siapa yang mengaku bayar, temui saya. Jadi, jangan drama mulu,” tulis Faisal Harris dalam unggahannya itu.*

Baca juga: Unggahan Pilu Istri, 3 Hari Setelah Kepergian Kobe Bryant

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini