Share

Anak Mendekam di Penjara, Ayu Azhari Berharap Axel Bisa seperti Nabi Yusuf

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 30 33 2160703 mendekam-di-penjara-ayu-azhari-berharap-putranya-bisa-seperti-nabi-yusuf-NzuQHFkN5U.jpg Ayu Azhari (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Axel Djoko Gondokusumo, putra kandung dari Ayu Azhari, diketahui terlibat dalam jual beli senjata api. Sejak akhir Desember 2019 lalu, putra dari bintang sinetron Bidadari tersebut diketahui sudah mendekam di balik jeruji besi dan harus bertanggungjawab atas perbuatannya.

Melihat putranya berada di balik jeruji besi, Ayu Azhari mengungkap bahwa Axel tentu merasa syok. Apalagi, sesaat sebelum ditahan, keduanya sempat pergi bersama dan bercanda.

"Terus terang di dalam kurungan pun Axel syok, dia tidak menyangka dia bisa ada di dalam situ. Seperti mimpi," ungkap Ayu Azhari saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 29 Januari 2020.

Baca juga: Putranya Mendekam di Penjara, Ayu Azhari: Saya Bangga sebagai Ibu

Ayu Azhari

"Sebelumnya lagi pergi sama saya, pulang lagi ketawa-ketawa terus dia keluar tahu-tahu dijemput. Di sana pas kita datang lagi udah pakai baju tahanan gitu. Jadi syok, tapi nggak apa-apa itulah hidup," lanjutnya.

Meski Ayu Azhari pun merasa syok dengan hal tersebut, sebagai ibu, dirinya tentu selalu berusaha untuk menenangkan sang putra. Bahkan, ia berharap agar putranya bisa selalu sehat dan bisa menjadi pemimpin setelah keluar dari penjara, layaknya kisah Nabi Yusuf.

"Nah, Alhamdulillah, didoakan, mudah-mudahan sehat. Ya dia beradaptasi. Mudah-mudahan enggak ada apa-apa," harapnya.

Ayu Azhari

"Didoakan saja, mudah-mudahan bisa seperti kisah Nabi Yusuf, keluar dari penjara bisa jadi Gubernur, bisa jadi Raja. Insyallah," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini