nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jennifer Dunn Ngaku Berhenti Main Medsos sejak 4 Tahun Lalu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 14:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 30 33 2160660 jennifer-dunn-ngaku-berhenti-main-medsos-sejak-4-tahun-lalu-nD5D9cCTgo.jpg Jennifer Dunn (Foto: Instagram Jennifer Dunn)

JAKARTA - Jennifer Dunn yang diketahui merupakan istri dari Faisal Harris sempat melakukan aksi saling sindir dengan Sarita Abdul Mukti. Hal tersebut terjadi lantaran ia merasa tak terima dengan ucapan Sarita yang mengaku terpaksa menjual rumah untuk melunasi utang mantan suaminya sebesar Rp30 miliar.

Lama tak pernah muncul di layar kaca, Jennifer Dunn akhirnya buka suara terkait pemberitaan yang cukup ramai selama beberapa hari belakangan ini. Bahkan secara mengejutkan, ia mengungkap bahwa pemegang akun @jeje,dunnreall tersebut bukanlah dirinya.

"Jadi aku di sini ingin mengklarifikasi bahwa adanya akun tersebut bukan punya aku, karena aku sudah jalan empat tahun ini sudah enggak main Instagram sama sekali, aku benar-bener closed main sosial media seperti itu," ungkap Jennifer Dunn dalam tayangan Insert Live.

Baca juga: Sering Diserang Netizen, Jennifer Dunn: Jangan Judge Kalau Ngga Kenal

Jennifer Dunn

"Jadi aku benar-benar enggak mau tahu, enggak mau main gitu, sama yang namanya media-media seperti itu," sambungnya.

Lebih lanjut, istri dari Faisal Harris ini mengungkap bahwa ada cukup banyak akun palsu yang mengatasnamakan dirinya. Apalagi, isi dari keterangan foto di akun @jeje,dunnreall tersebut, dianggapnya sangat mengganggu, bahkan bisa dikatakan mengadu domba antara dirinya dengan pihak-pihak lain.

"Sebenarnya aku mau menanggapi sekaligus mengkalrifikasi tentang adanya berita yang selama ini ramai diperbincangkan. Beritanya itu adalah adanya beberapa akun Instagram, kurang lebih enam ya. Tapi yang aktif banget itu yang Jejedunreal, itu yang paling aktif memposting foto pribadi saya dengan mas Harris," jelasnya.

"Ditambah captionnya dia, kata-katanya dia itu membuat saya dan mas Harris nggak nyaman. Di caption tersebut, ada provokatif, seperti mengadu domba. Sehingga ada pihak-pihak yang merasa kurang berkenan dengan caption tersebut," lanjutnya.

Jennifer Dunn

Meski begitu, Jedun nampak tak menampik bahwa suaminya sempat mengunggah postingan berisi bantahan atas ucapan Sarita di sebuah tayangan infotaiment.

"Iya mas Harris pernah posting itu dan diambil sama akun Jeje.dunnreall ini. Jadi seolah-olah aku," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Ketika 2 Penggugat Kompak Tepuk Wajah di Sidang Pledoi Jennifer Dunn

Sidang kali ini beragendakan nota pembelaan atau pledoi dari terdakwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini