nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinopsis Mangkujiwo, Kisah Awal Mula Lahirnya Kuntilanak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 19:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 30 206 2160869 sinopsis-mangkujiwo-kisah-awal-mula-lahirnya-kuntilanak-Ge2rSqG3R1.jpg Poster Mangkujiwo (Foto: Ist)

JAKARTA - Layar bioskop Indonesia akan diramaikan kembali oleh sebuah film horor. Mangkujiwo akan mengawali debutnya di bioskop-bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis (30/1/2020).

Film garapan Azhar Kinoi Lubis ini bercerita tentang kisah awal mula lahirnya kuntilanak. Lahirnya kuntilanak ternyata dimulai dari perseteruan Brotoseno (Sujiwo Tejo) dan Cokrokusumo (Roy Marten).

Brotoseno dan Cokrokusumo dikisahkan memperebutkan pengaruh kekuasaan atas loji pusaka. Kehadiran loji pusaka ini ternyata memantik kebencian bagi Brotoseno. Ia pun akhirnya berusaha membalas dendamnya lewat seorang wanita Kanti (Asmara Abigail).

Baca Juga:

Soal Persiapan Pernikahan Salmafina, Sunan Kalijaga Angkat Bicara

Jennifer Dunn dan Faisal Harris Sindir Utang, Shafa Harris Bereaksi

Brotoseno dan Kanti pun akhirnya bersekutu dengan dunia hitam untuk membalas dendam kepada Cokrokusumo.

Selain Sujiwo Tejo, Roy Marten, dan Asmara Abigail, film ini juga akan menampilkan Karina Suwandi, Djenar Maesa Ayu, dan Septian Dwi Cahyo.

Mangkujiwo akan berhadapan langsung dengan film Temen Kondangan dari MNC Pictures. Kedua film ini bisa menjadi alternatif pilihan tontonan di akhir pekan.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 7

Cantik & Seksinya Angel Karamoy Berbalut Dress

Angel Karamoy tampil dengan dress berwarna cerah. (Foto: Instagram @realangelkaramoy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini