nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Pulihkan Kondisi Psikis Fairuz A. Rafiq, Sonny Septian Bakal Ajak Istri ke Bali

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 17:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 29 33 2160217 demi-pulihkan-kondisi-psikis-fairuz-a-rafiq-sonny-septian-bakal-ajak-istri-ke-bali-RB5H5YBgzt.jpg Fairuz A Rafiq dan Sony Septian (Foto: Instagram/@fairuzarafiq)

JAKARTA - Sonny Septian berencana mengajak Fairuz A. Rafiq berlibur ke Bali untuk memulihkan kondisi psikisnya. Kemungkinan besar, rencana tersebut bakal Sonny realisasikan saat Fairuz merayakan ulang tahun.

Baca Juga: Suami Sebut Fairuz Alami Tekanan Batin karena Sikap Pengacara Trio Ikan Asin

Fairuz A Rafiq dan Sony

“Insya Allah ada planning di ulang tahun Fairuz Maret nanti akan jalan-jalan refreshing ke Bali kalau kasus ini sudah selesai,” ujar Sonny Septian di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (29/1/2020).

Bagi Sonny Septian, berlibur ke Bali merupakan pilihan tepat untuk menghibur Fairuz. Sebab bagi kedua pasangan, banyak kisah indah yang mereka ukir saat berkunjung ke Pulau Dewata.

“Di situ awal mula kita. D isitu memorable banget,” tutur sang pemeran FTV.

Fairuz A Rafiq

“Kita honeymoon ke Bali, bayi usia 6 bulan kita ke Bali. Bayi lahir kita ke Bali. Sebulan setelah honeymoon dari Bali ya Fairuz hamil,” lanjutnya.

Sonny Septian berharap kenangan indahnya bersama Fairuz A. Rafiq di Bali bisa membangkitkan lagi semangat sang istri yang saat ini kembali terpuruk.

“Ya napak tilas yang Fairuz suka banget,” pungkas pria 35 tahun ini.

Baca Juga: Kisah Cynthia Marisca Viral Gara-gara Joget bareng Didi Kempot

Sebelumnya diberitakan, Fairuz A. Rafiq tak kuasa membendung emosi saat bersaksi di sidang kasus ujaran ikan asin. Dia bahkan sempat kehilangan kesadaran usai meninggalkan ruang sidang dengan kondisi menangis.

(LID)

BERITA FOTO
+ 10

Potret Kebersamaan Fairuz A Rafiq dengan Suami

Potret Fairuz dan Sonny berpose seperti anak muda. (Foto: Instagram @fairuzarafiq)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini