Suami Sebut Fairuz Alami Tekanan Batin karena Sikap Pengacara Trio Ikan Asin

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 29 33 2160158 suami-sebut-fairuz-alami-tekanan-batin-karena-sikap-pengacara-trio-ikan-asin-BDWVX3fcHi.jpg Fairuz A Rafiq (Foto: Instagram @fairuzarafiq)

JAKARTA - Fairuz A Rafiq sempat jatuh pingsan usai bersaksi di sidang kasus dugaan pencemaran nama baik yang menyeret Trio Ikan Asin. Diduga, tekanan batin yang Fairuz rasakan selama memberikan keterangan jadi salah satu pemicu.

“Ya dia sampai pingsan, bisa dibilang tertekan sekali,” ungkap suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (29/1/2020).

Bagi Sonny, merupakan hal wajar apabila Fairuz mengalami tekanan batin hebat usai sidang. Sebab menurut pria 35 tahun, tim pengacara Trio Ikan Asin terus menerus menyudutkan istrinya saat menggali keterangan.

Baca juga: Jadi Saksi di Sidang Trio Ikan Asin, Fairuz Alami Tekanan Batin Lagi

Fairuz A Rafiq

“Kalian tahu lah ya kemarin ketika dia jatuh pingsan yang disudutkan dengan segala pertanyaan yang di luar konteks yang pertanyaan yang tidak pantas diomongin di depan umum, sangat tidak pantas ditanyakan karena di luar konteks persidangan,” tuturnya.

Oleh karena itu, Sonny Septian meyakini Fairuz A Rafiq akan bangkit lagi dari keterpurukan. Mengingat sebelumnya, wanita 33 tahun juga pernah menghadapi situasi serupa.

“Saya yakin Fairuz akan lebih kuat menjalani kehidupan. Fairuz hanya seorang korban dan harga dirinya dijatuhkan. Sekuat apapun kita, ada kalanya di titik terendah dan jatuh,” pungkas sang pemeran FTV.

Fairuz A Rafiq

Sebelumnya diberitakan, Fairuz A. Rafiq tak kuasa membendung emosi saat bersaksi di sidang kasus ujaran ikan asin. Ibu dua anak bahkan sudah menangis sejak mulai memberikan kesaksian di depan Majelis Hakim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini