nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disebut Tak Laku Karena Belum Menikah, Ini Respons Luna Maya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 15:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 29 33 2160131 disebut-tak-laku-karena-belum-menikah-ini-respons-luna-maya-2wnSsCYnJd.jpg Luna Maya (Foto: Instagram @lunamaya)

JAKARTA - Aktris Luna Maya hingga kini memang belum kunjung menemukan pendamping hidup. Bintang Sabrina itu kerap gagal ketika menjalin hubungan asmara.

Meski sering gagal, Luna tak pesimis untuk terus mencari pasangan. Tapi di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, Luna tak mau terburu-buru hingga memaksakan menikah hanya karena tuntutan lingkungan sekitar.

Baca Juga: Hot Gosip: Reza Oktovian Segera Menikah hingga Ekki Soekarno Siuman

 

"Semua orang kalau di Indonesia patokannya tuh harus kepala tiga harusnya udah kawin, udah punya anak. Tapi kalau misalnya dipaksa, oh yaudah deh yang penting gue menyenangkan orang tua, yang penting gue menyenangkan status gue di masyarakat yang penting kesannya laku, bla bla bla," kata Luna seperti dikutip Okezone da dari tayangan YouTube The Hermansyah A6 pada Rabu (29/1/2020).

Mendengar pernyataan Luna, Anang tampaknya terkejut. Suami Ashanty itu kemudian menanyakan Luna apakah selama ini sering disebut tak laku karena belum menikah.

"Banyak lah netizen bilang (tak laku), 'Eh udah keburu tua lo'. Kalau aku dengerin mah dari kemarin-kemarin udah kawin kali mas," jawab Luna.

 

Baca Juga: Kalungnya Jadi Kontroversi, Luna Maya Beri Penjelasan

Luna menegaskan bahwa menikah tak semudah itu karena membutuhkan proses. Mantan kekasih Ariel NOAH itu pun beranggapan bahwa dirinya memang belum ditakdirkan bertemu belahan jiwanya.

"Mungkin rezeki aku belum disitu (mendapat jodoh). Bukan berarti enggak berusaha, kan kita juga pengin. Ya kalau belum ada jodohnya, belum ada garis tangannya dan belum ditakdirkan untuk bertemu, ya mau maksa gimana?," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Intip Liburan Luna Maya di Luar Negeri

Saat Luna Maya liburan di Korea. (Foto: Instagram @lunamaya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini