nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

YG Entertainment Akui B.I Masih Terlibat di Penggarapan Album Terbaru iKON

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 20:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 29 205 2160328 yg-entertainment-akui-b-i-masih-terlibat-di-penggarapan-album-terbaru-ikon-V6uCr8aNU1.jpg iKON (Foto: YG Entertainment)

SEOUL – iKON bersiap comeback di mini album ke-3, ‘i DECIDE’ pada 6 Februari 2020. Rupanya dalam penggarapan album ini, ada keterlibatan B.I alias Kim Hanbin yang kini telah hengkang dari grup tersebut.

Baca Juga: Umumkan Tanggal Comeback, iKON Rilis Teaser i DECIDE

iKON

B.I turut memproduksi lagu-lagu di mini album i DECIDE bersama komposer dari YG Entertainment. Menimbang bahwa lagu-lagu itu memiliki makna yang spesial bagi para member, maka lagu-lagu yang dibuat B.I itu tetap dimasukkan di album i DECIDE.

“Lagu yang diproduksi B.I akan dimasukan sebagai sub-track. Tetapi bagian suaranya akan dihilangkan,” tulis YG Entertainment dalam keterangannya seperti dikutip dari Koreaboo, Rabu (29/1/2020).

B.I

Proses produksi mini album i DECIDE telah rampung di awal 2019 dan direncanakan rilis pada pertengahan tahun lalu. Hanya saja, skandal B.I yang diduga membeli dan mengonsumsi narkoba mencuat hingga membuat sang leader harus hengkang dari grupnya.

Selain mempertahankan lagu yang dibuat B.I, YG Entertainment juga menambahkan lagu baru yang liriknya ditulis salah seorang member iKON lain. Ini menjadi hal baru bagi grup pelantun Love Scenario tersebut.

Baca Juga: Polisi Bocorkan Laporan Rizky Febian atas Tuduhan Pembunuhan Berencana

"Kami juga menambahkan sebuah lagu yang ditulis oleh seorang member yang belum pernah melakukannya sebelum ini," ungkap YG Entertainment.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Boy Band iKON pada Upacara Penutupan Asian Games 2018

Penampilan boy band asal Korea Selatan, iKON, pada Upacara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini