nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BTS Targetkan Masuk Nominasi Grammy Awards 2021

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 22:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 28 205 2159776 bts-targetkan-masuk-nominasi-grammy-awards-2021-iMKfTIJzFT.jpg BTS (Foto: Twitter/@BTS_twt)

SEOUL - BTS menjadi penyanyi Korea pertama yang tampil di ajang Grammy Awards. BTS ambil bagian dalam penampilan Old Town Road bersama Lil Nas X pada 26 Januari lalu di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca Juga: BTS Bocorkan Detail Album Baru di Grammy Awards 2020

BTS

Mereka juga berkesempatan bertemu dengan penyanyi dunia sekaliber Ariana Grande, Usher, Camila Cabello hingga DJ Khalid. Tak puas hanya tampil, ada sebuah target baru yang ingin dicapai pelantun Boy With Luv ini.

“Tujuan kami adalah masuk nominasi Grammy Awards 2021,” ungkap grup asuhan Big Hit Entertainment seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (28/1/2020).

BTS

Untuk mewujudkan impiannya itu, BTS akan bekerja keras menghasilkan karya terbaik. Hal itu pula yang dilakukan oleh BTS dalam persiapan album terbaru mereka.

“Kalian akan tahu ketika kalian melihat aksi panggung kami, bahwa BTS sekali lagi telah memperlihatkan yang terbaik,” ujar J-Hope.

BTS

Sayang, mereka tidak bisa menyebutkan detail mengenai album terbaru bertajuk Map of The Soul:7 tersebut. “Terlepas dari apa yang kalian antisipasi (album), ini akan lebih baik dan hebat,” imbuh leader RM.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini