nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emosi hingga Menangis, Fairuz A Rafiq Pingsan Usai Sidang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 17:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 27 33 2159055 emosi-hingga-menangis-fairuz-a-rafiq-pingsan-usai-sidang-DbIXEZm5Bc.jpg Fairuz A Rafiq (Foto: Instagram @fairuzarafiq)

JAKARTA - Sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik yang menyeret Trio Ikan Asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020) berlangsung penuh ketegangan. Fairuz A Rafiq yang tak kuasa menahan emosi sudah menangis sejak awal sidang.

“Saya minta maaf pak, karena saya ngerasa harga diri saya benar-benar diinjak-injak,” ujar Fairuz A Rafiq seraya terisak.

Setelahnya, Fairuz A Rafiq menjelaskan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Galih Ginanjar dan Rey Utami. Perdebatan sengit mewarnai jalannya sidang sampai Majelis Hakim berulang kali menegur Fairuz maupun tim kuasa hukum Pablo dan Rey.

Baca juga: Fairuz A Rafiq Jadi Saksi di Sidang Trio Ikan Asin

Hingga akhirnya Majelis Hakim memutuskan sidang diskors, Fairuz A Rafiq langsung menemui sang suami Sonny Septian usai bersalaman dengan Majelis Hakim dan Jaksa Penuntut Umum. Tangis Fairuz kembali pecah saat berada dalam pelukan Sonny.

Fairuz A Rafiq

Untuk menenangkan Fairuz A Rafiq, Sonny Septian beserta keluarga lantas membawa wanita 33 tahun itu keluar ruang sidang. Namun tak lama setelah meninggalkan ruangan, Fairuz mendadak kehilangan kesadaran.

Oleh pihak keluarga, Fairuz akhirnya dibawa ke ruangan mediasi guna diberikan pertolongan. Kepanikan sempat timbul dari pihak keluarga ketika tubuh ibu dua anak itu tiba-tiba lemas dan terjatuh.

Sementara itu, sidang akan kembali digelar setelah Majelis Hakim selesai menunaikan salat. Di mana dari Jaksa Penuntut Umum, masih ada tiga saksi yang akan memberikan keterangan.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Kebersamaan Fairuz A Rafiq dengan Suami

Potret Fairuz dan Sonny berpose seperti anak muda. (Foto: Instagram @fairuzarafiq)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini