Johny Indo Tak Pernah Tahu Putrinya Terlibat Kasus Investasi Bodong MeMiles

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 27 33 2159019 johny-indo-tak-pernah-tahu-putrinya-terlibat-kasus-investasi-bodong-memiles-Lr0EazKgXa.jpg Keluarga di pemakaman Johny Indo (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Putri pertama Johny Indo, Martini Luisa atau dokter Eva turut menghadiri acara pemakaman ayahnya hari ini, Senin (27/1/2020). Dokter Eva mendapatkan izin dari Polda Jatim karena saat ini menjadi tahanan untuk kasus investasi bodong MeMiles.

Baca Juga: Istri Kedua Ungkap Agama Terakhir Johny Indo

Johny Indo

Eva sendiri mengira bahwa ayahnya tidak pernah tahu soal kasus investasi bodong MeMiles. Namun Eva sempat berpikir ayahnya tahu soal kasus ini karena membaca surat panggilan yang ada di rumahnya.

"Waktu itu kan papi di rumah, saya enggak bilang sama papi. Tapi papi kayaknya tahu dan baca surat panggilan," kata Eva.

Pemakaman Johny Indo

Setelah membaca surat panggilan dari pihak berwajib itu, kondisi kesehatan Johny Indo dikabarkan mulai menurun. Johny Indo bahkan sempat terjatuh hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Akhirnya papi mungkin kepikiran juga, enggak mau makan, jatuh sampai parah dan dibawa ke RS, dirawat di rumah juga berkali-kali," jelas Eva.

Terkait kasus investasi bodong MeMiles sendiri, Johny Indo katanya tidak pernah tahu dan mencari tahu. Dokter Eva sendiri tidak pernah menjelaskan kepada ayahnya soal investasi bodong MeMiles ini.

Baca Juga: Saaih Halilintar Unggah Lokasi Jatuhnya Helikopter Kobe Bryant

"Enggak tahu, enggak ngerti dia. Sebenarnya ini kan advertising online, kalau investasi saya enggak ngerti sama sekali," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini