Istri Kedua Ungkap Agama Terakhir Johny Indo

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 27 33 2158992 istri-kedua-ungkap-agama-terakhir-johny-indo-FUAbWmV9Kr.jpg Johny Indo (Foto: Ist)

JAKARTA - Kematian Johny Indo pada Minggu, 26 Januari 2020, disertai dengan perdebatan apa agama yang dianutnya sebelum mengembuskan nafas terakhirnya. Johny dikabarkan telah berpindah agama dan akan dimakamkan secara Kristen.

Pada acara pemakamannya, Dian, istri kedua Johny Indo menjelaskan bahwa suaminya tetap beragama Islam. Hal itu juga dibuktikan dengan proses pemakaman yang menggunakan cara Islam.

Baca Juga:

Hot Gosip: Johny Indo Meninggal Dunia hingga Kekasih Deddy Corbuzier Rayakan Imlek

Sebelum Meninggal Dunia, Johny Indo Idap Hernia dan Tak Bisa Berjalan

Johny Indo


"Kalau pindah agama kenapa dia diginiin (makamin secara Islam). Nggak benar dong. Alhamdulillah, sampai akhir hayatnya dalam keadaan muslim. Sesuai dengan KTP dia mubaligh, penceramah," kata Dian.

Selain itu, Dian juga mendapat titipan pesan yang mengatakan bahwa Johny Indo tetap beragama Islam di saat-saat terakhirnya. Pesan itu selalu diingat oleh Dian sampai sekarang.

"Johny jauh sebelum sakit dia selalu pesan, 'Ma, papa Islam ya. Jangan sampai papa wafat dalam keadaan Kristen’. Makanya saya punya pegangan itu," tuturnya.

Permintaan Johny Indo untuk dimakamkan secara Islam pun akhirnya dikabulkan. Proses pemakaman sendiri berjalan dengan khidmat diiringi oleh tangis haru dari keluarga yang ditinggalkan.

Baca Juga:

Saaih Halilintar Unggah Lokasi Jatuhnya Helikopter Kobe Bryant

Jessica Iskandar Kenakan Pakaian Terbuka, Netizen: Celananya Belum Kering

Johny Indo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini