Rindu dengan Dunia Tarik Suara, Mayang Sari: Aduh Aku Tahu Diri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 27 33 2158934 rindu-dengan-dunia-tarik-suara-mayang-sari-aduh-aku-tahu-diri-t8RbEkKV5H.jpg Mayangsari (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Lama tak terlihat di layar kaca, penyanyi senior, Mayang Sari mengaku memiliki keinginan untuk kembali ke dunia hiburan tanah air. Bahkan, ia juga mengaku masih memiliki keinginan untuk bisa kembali bernyanyi.

Kerinduannya terhadap dunia tarik suara bahkan membuatnya ingin kembali dan berkarir seperti dahulu. Namun ia menyebut bahwa kini dirinya tengah mencari waktu yang pas untuk membuat serta merilis single terbarunya.

 

Baca Juga: Mayangsari & Bambang Trihatmodjo Hadiri Pernikahan Cicit Soeharto

"Rindu lah (dengan menyanyi), dunia saya disana. Saya berasal dari sana," ungkap Mayang Sari saat ditemui di kaeasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

"Ada keinginan untuk bikin single, ada banget. Cuma saya lagi mencari timing yang tepat aja, yang jelas, saya pasti akan dibantu teman-teman yang dekat dengan saya," lanjutnya.

Meski mengaku memiliki keinginan untuk kembali kedunia hiburan, Mayang Sari mengatakan bahwa dirinya mencoba untuk lebih tahu diri. Mengingat, saat ini dirinya harus lebih memprioritaskan keluarga di atas segala-galanya.

 

Baca Juga: Pesan Mayangsari untuk Netizen yang Kerap Membully Putrinya

Akan tetapi, sang suami mengaku sangat mendukung pelantun Tiada Lag. ini untuk bisa kembali berkarir didunia musik. Terlebih kegiatan yang dilakukannya tersebut merupakan sebuah hal yang positif.

"Aduh, saya lebih tau diri kali ya untuk sekarang. Dibilang saya masih muda pun bohong banget, jadi kita bicara kepada prioritasnya aja beda," paparnya.

 

"Tapi suami rasanya akan baik-baik aja, karena nyanyi kan bukan yang nggak baik," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini