Saaih Halilintar Unggah Lokasi Jatuhnya Helikopter Kobe Bryant

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 27 33 2158899 saaih-halilintar-unggah-lokasi-jatuhnya-helikopter-kobe-bryant-6POlrQhe86.jpg Lokasi jatuhnya helikopter Kobe Bryant (Foto: Instagram @saaihalilintar)

LOS ANGELES – Saaih Halilintar terkejut dengan helikopter yang jatuh tidak jauh di tempat ia menginap di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat. Insiden itu bertepatan dengan kabar tewasnya atlet basket, Kobe Bryant atas kecelakaan helikopter yang ditumpangi.

Ada dua foto yang diperlihatkan Saah Halilintar, pertama potret dengan jarak jauh dengan panah merah menujuk ke lokasi jatuhnya pesawat. Satu lainnya saat adik Atta Halilintar itu melakukan zoom in pada foto pertama.

“Aku kaget ada berita helikopter jatuh di Los Angeles. Beberapa menit kemudian, atlet basket Kobe Bryant meninggal dunia,” tulis Saaih Halilintar, Senin (27/1/2020).

Baca juga: Lokasi Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant Dekat dengan Penginapan Saaih Halilintar

Saaih Halilintar

Saaih Halilintar juga menjelaskan lokasi jatuhnya pesawat itu hanya sekitar 13 menit dari tempatnya menginap.

Postingan yang baru diunggah sekira 4 jam lalu ini sudah mendapat respons lebih dari 1.500 netizen. Beberapa di antaranya turut bersedih atas kecelakaan yang terjadi pada Kobe Bryant dan sang putri.

“Rip Kobe Bryant, dia seorang legendaris,” tulis netizen. Sementara lainnya ikut terkejut dengan kabar yang baru saja diberikan Saaih Halilintar. “Tetap waspada bang, aku sampai kaget lho,” ujar lainnya.

Seperti diketahui Kobe Bryant tewas dalam kecelakaan helikopter yang terjadi di Calabas, Los Angeles, Amerika Serikat pada 26 Januari 2020 waktu setempat. BBC News melaporkan, Kobe menuju Mamba Academy yang terletak di Thousand Oaks, California guna menghadiri pertandingan basket.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini