nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lokasi Kecelakaan Helikopter Kobe Bryant Dekat dengan Penginapan Saaih Halilintar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 27 Januari 2020 12:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 27 33 2158853 lokasi-kecelakaan-helikopter-kobe-bryant-dekat-dengan-penginapan-saaih-halilintar-4hRx1n3Zp4.jpg Saaih Halilintar (Foto: Instagram Saaih)

LOS ANGELES - Dunia dikejutkan dengan kabar kecelakaan helikopter yang menewaskan pebasket legendaris Kobe Bryant. Kecelakaan itu terjadi di kawasan Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Lokasi kecelakaan helikopter Kobe Bryant ternyata berdekatan dengan penginapan Saaih Halilintar. Adik Atta Halilintar tersebut saat ini diketahui sedang berada di Negeri Paman Sam.

Baca Juga:

Sinopsis Dear Basketball, Kecintaan Kobe Braynt dengan Dunia Basket

Gianna Sebenarnya Ingin Jadi Penerus Kobe Bryant di Dunia Basket

Saaih Halilintar


Dalam unggahan di Instagramnya, Saaih Halilintar mengatakan dirinya cukup kaget. Pasalnya, ia tak pernah menyangka bahwa korban dari kecelakaan itu adalah Kobe Bryant.

"Aku kaget ada berita helikopter jatuh di LA tempat aku menginap sekarang. Dan beberapa menit kemudian ada kabar bahwa pahlawan dan atlit basket LA telah meninggal dunia. 13 menit dari tempat aku sekarang," tulisnya.

Dari foto yang dibagikan, terlihat asap yang mengepul akibat dari kecelakaan helikopter Kobe Bryant. Saaih Halilintar membuktikan lokasinya memang tak jauh dari tempat kejadian perkara karena gambarnya memang cukup dekat.

Baca Juga:

Hot Gosip: Johny Indo Meninggal Dunia hingga Kekasih Deddy Corbuzier Rayakan Imlek

Jessica Iskandar Kenakan Pakaian Terbuka, Netizen: Celananya Belum Kering

Legenda Basket NBA Kobe Bryant Meninggal Dunia

Kobe Bryant dan anaknya mengalami kecelakaan helikopter saat hendak menuju Mamba Academy. Dari informasi yang beredar, helikopter ini menewaskan sembilan orang termasuk anak perempuan Kobe, Giana atau kerap disapa Gigi.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Legenda Basket NBA Kobe Bryant Meninggal Dunia

Legenda basket NBA, Kobe Bryant, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan helikopter.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini