Kerap Kecipratan Minyak, Pasha Ungu Larang Istrinya Masak di Dapur

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 25 Januari 2020 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 24 33 2157936 kerap-kecipratan-minyak-pasha-ungu-larang-istrinya-masak-di-dapur-paDR9x0M7v.jpg Pasha Ungu dan Adelia (Foto: Instagram/@adeliapasha)

JAKARTA - Sigit Purnomo atau kerap disapa Pasha baru-baru ini viral karena melarang istrinya masak di dapur. Beberapa kali Adelia mengalami permasalahan seperti kecipratan minyak goreng panas saat sedang memasak.

Baca Juga: Pasha Sebut Enda Ungu Bakal Terjun ke Dunia Politik

Pasha dan Adelia

Sejatinya Pasha Ungu sebenarnya ingin melihat Adelia bisa memasakkan makanan untuknya. Namun setelah melihat rentetan kejadian kecipratan minyak panas itu, Pasha pun sekarang melarang sang istri bermain-main di dapur.

"Cuma memang saya pernah bilang, kalau enggak perlu-perlu banget enggak usah ke dapur, enggak usah main masak-masakan lah," kata Pasha saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020).

Pasha Ungu

Adelia sendiri tak menyesal meski dilarang memasak lagi oleh Pasha Ungu. Sebagai istri, Adel menerima keputusan itu demi kebaikannya sendiri.

Saat ini, Pasha memercayakan tugas masak-memasak kepada orang lain. Ia tetap menghargai masakan tersebut sebagai masakan dari Adel.

Pasha sebenarnya hanya berusaha untuk melindungi istrinya dengan cara melarang masak di dapur. Vokalis band Ungu tersebut berupaya mengurangi resiko terjadinya kecelakaan yang lebih besar jika Adelia tetap ingin memasak di dapur.

Baca Juga: Celana Mulan Jameela saat Rapat DPR Tuai Cibiran Netizen

"Saya kira gak berlebihan juga ya, setiap suami kan punya gaya masing-masing dalam menjaga istrinya kalau saya seperti itu ya saya kira sah-sah saja," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini