Bastian Steel Ungkap Hal Paling Bucin pada Shafa Harris

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 24 33 2157808 bastian-steel-ungkap-hal-paling-bucin-pada-shafa-harris-3tS4Kb448R.jpg Bastian dan Shafa (Foto: Instagram @bastiansteel)

JAKARTA - Bastian Steel mengungkapkan perlakuan terbucin yang dia beri untuk sang kekasih, Shafa Harris. Salah satu yang diceritakan Bastian yaitu ketika Shafa meminta untuk ditemani makan di dini hari.

"Gue pernah ditelepon dia subuh-subuh cuma karena dia pengin makan sate taichan. Dia bilang, 'please.. please supir aku sudah enggak ada'," ujar Bastian Steel saat mengunjungi redaksi Okezone, Kamis, (23/1/2020).

Baca Juga: Bastian Steel Ungkap Tantangan Bawakan Recycle Lagu Marcello Tahitoe

 

Untuk menjemput kekasihnya itu, Bastian pun harus menempuh perjalanan yang tak dikatakan dekat. Mengingat, mereka tinggal di kawasan yang berbeda.

"Gue jemput, rumah gue di (Jakarta) Timur, rumah dia di (Jakarta) Selatan," lanjut Bastian Steel.

Akan tetapi, Bastian merasa jika jal tersebut wajar dilakukan oleh Shafa. Mengingat, di sepanjang hubungan mereka, Shafa juga banyak berjuang.

 

Baca Juga: Lirik Lagu Baru Bastian Steel, Gadisku

"Cuma memang perjuangan dia juga luar biasa, dia tahu gue sibuk, dia tetap menemani gue," tutup Bastian Steel.

 

Bastian Steel dan Shafa Harris telah menjalin hubungan percintaan kurang lebih 1 tahun. Pasangan beda usia 3 tahun ini kerap membagikan foto kebersamaan mereka melalui sosial media masing-masing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini