Adik Rizky Febian Semprot Netizen yang Ikut Campur Urusan Keluarganya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 33 2157047 adik-rizky-febian-semprot-netizen-yang-ikut-campur-urusan-keluarganya-8xrZxDMHcr.jpg Mantan Istri Sule dan Putrinya (Foto: Instagram @putridelinaa)

JAKARTA - Rumah tangga pasangan Sule dan Lina Jubaedah diketahui telah berakhir. Pada September 2018 lalu, perceraian mereka pun telah diputus oleh Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Bara.

Usai bercerai, Lina Jubaedah tak lama menikah dengan seorang pria bernama Teddy dan memiliki seorang anak perempuan. Kejadian tersebut bahkan dikabarkan membuat komunikasi antara Lina dan Sule, serta anak-anaknya memburuk.

Melalui video berjudul 'Rindu! Kumpul Kayak Gini, Belanja Bareng Mamah', para netizen sempat menuliskan beberapa tudingan miring terkait hubungan antara Lina dengan anak-anaknya. Kesal dengan hal tersebut, Putri Delina pun nampak memberikan penjelasan atas tudingan tersebut, dalam video berjudul 'Video Kumpul Terakhir Sama Mamah Tersayang'.

Baca juga: Pengurus RW Sebut Lina Jubaedah Kenakan Cadar Ketika Keluar Rumah

Mantan Istri Sule, Lina sedang bersama anak

"Jadi komen kemarin banyak yang positif, dan banyak juga, ada beberapa yang seperti biasanya nyinyir dan lain-lain. Cuma di sini Putri mau kasih tahu saja, coba kalian pikir deh, apakah diberita itu seratus persen benar atau tidak," ungkap putri Lina Jubaedah dan Sule, Putri Delina dalam video di akun Youtubenya.

Pada kesempatan tersebut, adik dari Rizky Febian ini juga nampak mengklarifikasi bahwa hubungan komunikasi antara dirinya dengan sang ibunda cukup baik, dan tak seperti apa yang diberitakan media. Bahkan, Lina pun turut membuka suara, dan mengatakan bahwa momen berkumpulnya ia dan anak-anak bisa dikatakan cukup sering, namun tak sempat diabadikan dalam bentuk video.

"Putri cuma kasih tahu saja, dan kalian pun komen seperti itu karena melihat berita di luar sana. Dan di sini kita-kita yang tahu apa yang terjadi, apa yang sebenarnya. Yah nggak apa-apa sih kalian komen begitu juga. Cuma coba deh berpikir dua kali saja," paparnya.

Mantan Istri Sule, Lina sedang bersama anak

"Dan momen kebersamaan itu tidak hanya waktu kemarin saja. Kita setiap minggu. Cuma baru kemarin saja bikin vlog," timpal Lina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini