nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lyla Belum Persiapkan Konser Perpisahan untuk Naga

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 22:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 23 205 2157437 lyla-belum-persiapkan-konser-perpisahan-untuk-naga-kp11B3J5fN.jpg Naga Lyla. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Band Lyla belum mempersiapkan konser perpisahan untuk Indra Perdana Sinaga atau Naga. Sang vokalis diketahui memutuskan mundur dari band yang membesarkan namanya tersebut.

Sejauh ini, pihak manajemen belum merencanakan konser atau kegiatan perpisahan resmi untuk Naga. Padahal konser perpisahan merupakan hal yang lazim ketika sebuah band berpisah dengan salah satu personelnya.

 Janji, Single Baru Ghea & Lyla

"Sampai sekarang sih belum ada. Kami belum merencanakan untuk bikin konser perpisahan yang besar atau sejenis itu,” kata Naga saat dihubungi Okezone, Kamis (23/1/2020).

Naga terhitung keluar dari Lyla dari tanggal 31 Januari 2020. Konser pergantian tahun kemarin menjadi kali terakhir Naga manggung bersama Fare dkk.

Baca juga: Mundur dari Vokalis Lyla, Naga Siapkan Proyek Album Solo 

Naga menambahkan, "Jadi bisa dibilang malam tahun baru 2019, perayaan ke 2020 kemarin sampai sekarang masih jadi konser terakhirnya Naga bareng Lyla."

 Janji, Single Baru Ghea & Lyla

Lebih jauh Naga mengungkapkan, sudah cukup lama ingin keluar dari band yang membesarkan namanya itu. Sejak awal tahun 2019, ia mengaku sudah tidak satu visi dengan Lyla.

Pada Oktober 2019, Naga akhirnya memberanikan diri untuk merealisasikan niatnya. Keputusan Naga itu pun diterima dengan baik oleh pihak manajemen dan personel Lyla.

 

"Setahun terakhir memang sudah merasa beda visi di atas panggung atau dalam proses pengerjaan musik. Jadi memang keinginan itu sudah lama tapi baru didiskusikan pada Oktober 2019.”*

Baca juga: Rano Karno Bangga Akhir Kisah Cinta Si Doel Laku Keras di Amsterdam

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Janji, Single Baru Ghea & Lyla

Lyla dan Ghea Indrawari saat media visit.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini