nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkicau soal Berat Badan, Tara Basro Trending di Twitter

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 04:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 22 33 2156876 berkicau-soal-berat-badan-tara-basro-trending-di-twitter-7ubCdQSSoC.jpg Tara Basro (Foto: Instagram/@tarabasro)

JAKARTA – Tara Basro tiba-tiba saja menduduki trending Twitter Indonesia, Rabu (22/1/2020). Pantauan Okezone di media sosial tersebut, warganet ramai membicarakan soal tinggi dan berat badan aktris Perempuan Tanah Jahanam ini.

Baca Juga: Cerita Tara Basro Digantung Joko Anwar saat Syuting Perempuan Tanah Jahanam

Tara Basro

Tara Basro memang sempat menuliskan bobot tubuhnya di postingan Twitter. “163 centimeter, 60 kilogram. Bahagia,” kicaunya pada 21 Januari kemarin.

Kicauan tersebut menyita perhatian lebih dari 16 ribu pengguna Twitter yang meninggalkan tanda like di postingan ini. Bahkan bila dibandingkan dengan postingan lain, unggahan sebelumnya hanya disukai ratusan netizen.

Mengomentari postingan Tara Basro soal bobot tubuhnya, tidak sedikit netizen yang menyamakan diri dengan aktris 29 tahun tersebut.

“Tara Basro berat dan tingginya segitu enggak keliatan gendut. Aku yang tinggi 170cm dan bobotnya 60kg dibilang gendut. Masya Allah,” tulis netizen.

Tara Basro

Ada pula yang memperlihatkan swafotonya dengan Tara Basro dan tidak mempercayai tinggi badan sang aktris. “Tara Basro 163cm? Enggak ah kayaknya,” tulis netizen.

Lainnya memperlihatkan kekuatan dari postingan seorang artis yang mampu membuat heboh warganet. “Kalau dirimu Tara Basro, cukup satu tweet, langsung trending dan masuk berita,” sahut warganet.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Senyum Aktris Cantik Tara Basro pada Pemutaran Perdana Halustik

Artis peran Tara Basro memberikan senyuman pada konferensi pers pemutaran perdana "Halustik" di CGV Grand Indonesia, Rabu 12 September 2018. Original series Halustik menyajikan paduan drama, komedi dan elemen romantis dalam satu cerita, diproduksi sebanyak 13 episode dan akan tersedia di Viu pada paruh kedua tahun 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini