Berhasil Susutkan Berat Badan Arya Permana, Ade Rai Dianggap Pahlawan

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 23:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 22 33 2156652 berhasil-susutkan-berat-badan-arya-permana-ade-rai-dianggap-pahlawan-waJP5PVazm.jpg Ade Rai (Foto: Instagram @ade_rai)

JAKARTA - Media sosial Twitter diramaikan dengan cuitan akun @daraprayoga_ yang membagikan video Ade Rai bersama Arya Permana, bocah yang sempat dinobatkan sebagai anak tergendut di Indonesia.

Dalam video tersebut, Ade Rai tampak melatih Arya dengan gerakan-gerakan fisik untuk menyusutkan bobot tubuhnya yang saat itu mencapai 190 kilogram. Atlet binaraga itu pun terlihat membantu Arya menggunakan alat-alat yang ada di dalam pusat kebugaran,

Pada video yang sama, terlihat juga perubahan bentuk tubuh Arya yang jauh lebih kurus. Arya pun terlihat lebih leluasa bergerak dan melakukan latihan fisik.

Baca juga: Ade Rai: Agung Hercules Sahabat yang Baik

Arya Permana bersama Ade Rai

Melengkapi unggahannya, sang pemilik akun @darapryoga_ itu pun menambahkan sebuah keterangan. Dia menulis jika pencapaian pengurangan bobot tubuh Arya merupakan buah latihan bersama Ade Rai.

“Ingat Arya Permana? Bocah paling gendut di Indonesia. Puluhan dokter seperti sudah menyerah, tapi ketika ‘ditangani’ Ade Rai, hasilnya seperti ini. Bukti bahwa goals dicapai bukan cuma dengan teori, tapi usaha panjang dan motivasi untuk berdedikasi. Skill coaching paling mahal 👌🏻,” tulis sang pengelola akun.

Cuitan yang disertai video itu pun ramai ditanggapi oleh para pengguna Twitter lainnya. Sebagian dari mereka memuji keberhasilan Ade Rai dalam membantu Arya menurunkan berat badannya.

Arya Permana bersama Ade Rai

“Ade Rai is a hero (Ade Rai adalah pahlawan),” tulis salah satu netizen.

“Wahhh salut masya Allah bang Ade, Aryaaa usaha kalian membuahkan hasil,” kata netizen yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini