Usai Vakum, Boy Hamzah Akting Mabuk untuk Konten YouTube

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 22 33 2156438 usai-vakum-boy-hamzah-akting-mabuk-untuk-konten-youtube-pVP19g0l9C.jpg Boy Hamzah (Foto: Instagram @boyhamzah)

JAKARTA - Boy Hamzah berhasil menggegerkan warganet karena videonya sedang akting mabuk dan mengamuk untuk kebutuhan konten YouTube Tata Liem beredar di dunia maya.

Menurut Ricco selaku manajer, akting Boy dalam konten tersebut menandai kembalinya sang aktor ke dunia hiburan setelah vakum berhijrah.

"Dia (Boy) ngomong, dia kan udah lama enggak ke dunia Entertain kan, dia udah berhijrah. Setelah itu, dia kembali lagi ke entertain syuting-syuting lagi," kata Ricco saat dihubungi oleh Okezone pada Rabu (22/1/2020).

 

Baca Juga: Video Boy Hamzah Diduga Mabuk, Manajer: Itu Cuma Konten

Dengan mencoba akting seperti itu, Boy ingin mengetahui apakah namanya sebagai aktor masih dikenal oleh masyarakat setelah vakum dari dunia hiburan selama 4 tahun.

"Ternyata coba-coba konten kayak gitu, viral dong. Berarti memang masih dikenal Boy Hamzah," jelas Ricco.

Soal cuplikan video saat Boy berakting mabuk itu pun ternyata memang sengaja disebar. Sebagai upaya ingin mengetahui sejauh apa nama Boy masih dikenal sebagai artis.

 

Baca Juga: Akhirnya Boy Hamzah "Tumbang"

"Iya (disebar), ingin tahu ramai enggak atau bisa viral enggak. Soalnya dia kan udah lama enggak syuting, begitu. Jadi ya ternyata sekali buat langsung viral," pungkas Ricco.

Seperti diketahui sebelumnya, beredar video amatir yang memperlihatkan seorang pria sedang mengamuk dan berusaha diamankan oleh petugas. Video itu diunggah oleh akun @lambeturah_official pada 20 Januari lalu.

 

"Boy tenang Boy, tenang," ujar petugas dalam video yang diunggah tersebut. Saat ditanya, seorang petugas keamanan mengatakan bahwa pria tersebut mengamuk karena pengaruh alkohol alias mabuk.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Artis Bella Shofie Mulai Tekuni Profesi Baru sebagai Desainer

Bella usai pagelaran busana karyanya di Jakarta Fashion Week. (Foto: Instagram @bellashofie_rigan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini