nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aghniny Haque Semakin Nikmati Keseruan Main Film Horor

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 21:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 22 206 2156868 aghniny-haque-semakin-nikmati-keseruan-main-film-horor-cl2L9Jddw2.jpg Aghniny Haque (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Aghniny Haque semakin memperluas bakat aktingnya dengan bermain di film KKN di Desa Penari. Ini merupakan film horor ke-2 Aghniny setelah Perempuan Tanah Jahanam.

Baca Juga: Adinda Thomas Dililit Ular Asli di Film KKN di Desa Penari

Aghniny Haque

Tak bisa dipungkiri, Aghniny Haque sangat menikmati keseruan main di film horor. Ia juga ingin lebih mengeksplorasi kemampuan aktingnya dengan berbagai karakter dan beragam genre.

"Karena ini sebagai tantangan baru buat aku, jadi aku mau ambil lagi, mau eksplorasi lagi sebagai aktor biar range akting aku semakin lebar. Biar aku enggak cuma di karakter itu-itu saja," kata Aghniny Haque ketika ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Aghniny Haque di KKN di Desa Penari

Banyak perbedaan yang ditemukan Aghniny Haque dari semua genre film yang pernah ia mainkan. Horor merupakan genre film yang paling menegangkan baginya.

Walaupun stamina saat syuting lebih dikuras, Aghniny tak pernah kapok main film horor. Apalagi banyak kejadian-kejadian mistis seru yang ditemuinya di lokasi syuting.

KKN di Desa Penari

"Enggak (kapok) sih. Walaupun banyak kejadian aneh, untungnya enggak menimpa aku. Jadi aku masih fine-fine aja," ucapnya.

Proses syuting untuk film KKN di Desa Penari berlangsung selama 35 hari. Aghniny dan para pemain lain dihadapkan dengan lokasi syuting yang menyeramkan.

KKN di Desa Penari merupakan sebuah film horor yang diangkat dari utas cerita di Twitter. Film ini akan bercerita tentang kisah mistis sekelompok remaja yang sedang menjalani tugas kuliah kerja nyata di sebuah desa yang menyeramkan.

Baca Juga: Jenguk Bayi Kembar Syahnaz, Ashanty Dikritik Netizen Habis-habisan

Selain Aghniny Haque, film ini juga menampilkan pemain-pemain seperti Tissa Biani, Calvin Jeremy, Adinda Thomas, dan masih banyak lagi. KKN di Desa Penari rencananya akan tayang pada 19 Maret 2020.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Ketika 3 Pemain Film Horor Kutuk Mampir ke Kantor Redaksi Okezone

Tiga pemain film Kutuk; Shandy Aulia, Bryan Mckenzie, dan Vitta Mariana, saat media visit ke Kantor Redaksi Okezone.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini