nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bagikan Tips Agar Istri Disayang Suami, Jennifer Dunn Dicibir Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 05:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 21 33 2156309 bagikan-tips-agar-istri-disayang-suami-jennifer-dunn-dicibir-netizen-KpQj9GA1xP.jpg Jennifer Dunn (Foto: Okezone)

JAKARTA - Segala tindakan Jennifer Dunn tampaknya tak pernah lepas dari perhatian publik. Terbaru, istri Faisal Harris itu kembali mendapat cibiran dari warganet lantaran unggahannya di akun Instagram. 

Baca Juga: Jennifer Dunn Unggah Foto dengan Faisal Harris, Gigi Suami Jadi Sorotan Netizen

Jennifer Dunn & Faisal Harris

Perempuan 30 tahun itu membagikan momen bahagianya bersama keluarga sang suami saat berlibur. Mereka terlihat ceria dengan saling bergandengan tangan di tengah salju.

Jennifer Dunn melengkapi unggahan boomerang-nya itu dengan tulisan sebagai keterangan. Dalam tulisannya, ia memberikan tip agar menjadi istri yang bisa dicintai oleh suami dan keluarganya.

"Jika kamu ingin dicintai suami dan keluarga suamimu, jadilah istri yang baik. Ini adalah keluarga sejati," tulis Jennifer dalam bahasa Inggris.

Jennifer Dunn

Sontak saja unggahan bintang sinetron Dan itu menuai beragam respons dari warganet. Banyak komentar yang mencibir sosoknya yang selama ini dicap sebagai pelakor alias perebut suami orang.

"Emang pelakor bisa jadi istri yang baik?" komentar seorang warganet.

"Jadi istri yang baik tapi bukan pelakor kali bu," timpal yang lainnya.

Baca Juga: Siap Menikah, Reza Oktovian Ikut Agama Kekasih

Perempuan yang akrab disapa Jedunn itu selama ini memang kerap dicap sebagai perempuan perebut suami orang. Jedunn diyakini sebagai penyebab retaknya rumah tangga Faisal Harris dengan istri sebelumnya, Sarita Abdul Mukti yang resmi bercerai pada 2018 silam.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Ketika 2 Penggugat Kompak Tepuk Wajah di Sidang Pledoi Jennifer Dunn

Sidang kali ini beragendakan nota pembelaan atau pledoi dari terdakwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini