nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jennifer Dunn Unggah Foto dengan Faisal Harris, Gigi Suami Jadi Sorotan Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 04:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 14 33 2152832 jennifer-dunn-unggah-foto-dengan-faisal-harris-gigi-suami-jadi-sorotan-netizen-Anzs3xsFOb.jpg Jennifer Dunn dan Faisal Harris (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jennifer Dunn tampaknya tak pernah lepas dari perhatian publik. Terbaru, aktris 30 tahun itu mengunggah foto bersama sang suami, Faisal Harris di akun Instagramnya.

Baca Juga: Peringati Pelakor, Jennifer Dunn: Jangan Ganggu Suamiku!

Jennifer Dunn & Faisal Harris

Unggahan foto tersebut diunggah ulang oleh akun gosip @lamiscorner pada 13 Januari 2020. Dalam potret, pasangan suami istri itu terihat mesra.

Jennifer mencium pipi Faisal yang memamerkan senyuman di depan kamera. Bintang sinetron Dan itu kemudian menuliskan, "Kamu adalah suami yang adil dan bertanggung jawab."

Faisal Harris

Potret mesra dua sejoli itu pun menuai beragam komentar dari para warganet. Namun banyak dari mereka justru fokus pada gigi Faisal.

"Buset Faisal Harris di-veneer tuh giginya," komentar seorang warganet.

Jennifer Dunn & Faisal Harris

"Aduh Faisal Harris veneer dimana pak? Kok kayak gigit permen happyden*white gitu sih. Sama semua bentuk giginya. Mana enggak kelihatan taringnya lagi," komentar warganet lainnya.

Ada juga warganet yang mengomentari sikap Jennifer yang terlihat bangga saat mengumbar kemesraan dengan sang suami dan menyebutnya pelakor.

"Yaelah rebut laki orang juga bangga banget ya. Pelakor zaman now enggak tahu malu," kata seorang warganet.

Baca Juga: Pakai Bikini, Tamara Bleszynski Dapat Gelar Payudara Terindah

Perempuan yang akrab disapa Jedun itu selama ini kerap dicap sebagai pelakor alias perebut suami orang. Ia dikabarkan sebagai penyebab retaknya rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul mukti yang resmk bercerai pada 2018 silam.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Ketika 2 Penggugat Kompak Tepuk Wajah di Sidang Pledoi Jennifer Dunn

Sidang kali ini beragendakan nota pembelaan atau pledoi dari terdakwa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini