nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Digosipkan dengan Wika Salim, Ivan Gunawan: 2020 Enggak Ada Jodoh-Jodohan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 20:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 20 33 2155718 digosipkan-dengan-wika-salim-ivan-gunawan-2020-enggak-ada-jodoh-jodohan-vBvTOqLAjJ.jpg Ivan Gunawan (Foto: Instagram/@ivan_gunawan)

JAKARTA - Ivan Gunawan memastikan dirinya tidak mau lagi membahas rumor percintaan di 2020. Termasuk soal kabar dijodohkan dengan Wika Salim, pria yang akrab disapa Igun ini enggan membicarakannya.

Baca Juga: Ulang Tahun, Ivan Gunawan Dapat Hadiah Tas Rp37 Juta dari Raffi Ahmad

Ivan Gunawan

“Enggak ada, 2020 buat saya, bukannya saya jodoh-jodohan,” ujar Ivan Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (20/1/2020).

Bagi pria 38 tahun itu, 2020 merupakan momen bagi dirinya untuk mengembangkan karier di dunia fashion. Menurut penuturan Igun, dia sudah menyiapkan rencana pembuatan ajang kecantikan online.

Wika Salim

“Saya akan segera membuat kompetisi, yang di mana kompetisi ini saya buat berbeda. Kompetisi itu kan dibuatnya di malam final di televisi atau malam final di panggung yang seperti apa, tapi saya akan buat satu reality show yang nanti akan ditayangkan di YouTube. Nanti pemenangnya akan berlaga di tingkat internasional bulan Oktober,” jelasnya.

Kata Ivan Gunawan lagi, wacana tersebut baru satu dari sebagian ide yang harus dia wujudkan di 2020. Oleh karenanya, Igun tidak mau terganggu dengan rumor percintaan agar bisa fokus berkarya.

Baca Juga: 4 Kejanggalan Undangan Pernikahan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra

“Saya enggak nyari jodoh di tahun 2020, saya enggak memikirkan untuk itu. Yang saya pikirkan adalah bagaimana saya harus merealisasikan rencana-rencana yang sudah digarap di tahun 2019. Beberapa pagelaran sudah dipersiapkan,” tandas lelaki yang sebelumnya santer dikabarkan dekat dengan Ayu Ting-Ting tersebut.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

I Fashion Festival, Rancangan Ivan Gunawan Terinspirasi dari Sri Lanka

Model memperagakan karya desainer Ivan Gunawan dalam I Fashion Festival di Hotel The Westin Jakarta. karya Ivan Gunawan mengambil inspirasi dari Sri Lanka

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini