nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baim Wong Pecat Asisten Lantaran Mencuri Kepercayaan

Hana Futari, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 14:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 20 33 2155489 baim-wong-pecat-asisten-lantaran-mencuri-kepercayaan-uPUruzRCha.jpg Baim Wong (Foto: Instagram @baimwong)

JAKARTA Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat keputusan yang cukup besar untuk memecat salah satu asisten mereka yang bernama Hamzah. Tak secara gamblang Paula hanya menyebut jika masalah yang dibuat Hamzah cukup besar.

“Kalau ditanya pastinya ada sesuatu lah, kalau enggak ada apa-apa ya enggak mungkin keluar. Masalahnya pasti berat lah, kalau enggak berat ya pasti enggak dikeluarin,” kata Paula Verhoeven dalam saluran YouTubenya bersama Baim Wong.

Ibu dari Kiano Tiger Wong itu pun menegaskan jika masalah yang membuat Hamzah dipecat bukan lantaran sang asisten mencuri. Namun, Paula menyebut jika sang asisten telah menghilangkan kepercayaan mereka.

“Enggak nyolong lah, kali ini temanya bukan nyolong. Tapi nylong juga sih, nyolong kepercayaan,” kata Paula Verhoeven.

Baca juga: Baru Punya Anak, Baim Wong Siap Tambah Momongan

Baim Wong

Baim Wong pun menyebut jika berita keluarnya Hamzah memang perlu dia publikasikan melalui video di YouTube. Hal tersebut guna meminimalisir kejadian yang tak diinginkan dan dapat merugikan dirinya dan tim.

“Kita harus bicara seperti ini karena takut disalahgunakan ya karena Hamzah kan sudah terkenal juga lumayan. Takutnya menggunakan nama Bapau atau saya dan Paula untuk kegiatan di luar sana. Makanya harus buat sekarang untuk memberi tahu Hamzah sudah tidak ada di sini lagi,” tutup Baim Wong.

1
2
BERITA FOTO
+ 11

Intip Cantiknya Istri Baim Wong, Paula Verhoeven

Potret Paula dengan busana modisnya. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini