nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalungnya Jadi Kontroversi, Luna Maya Beri Penjelasan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 14:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 20 33 2155483 kalungnya-jadi-kontroversi-luna-maya-beri-penjelasan-hT99JhpHcz.jpg Luna Maya (Foto: Instagram @lunamaya)

JAKARTA - Aktris Luna Maya, diketahui menjadi salah satu pembicara dalam acara Indonesia Millennial Summit, yang digelar pada Jumat, 17 Januari 2020 kemarin. Dalam acara tersebut, Luna Maya diketahui terlihat tampil dengan mengenakan tanktop hitam yang dilapisi blazer berwarna biru dongker, lengkap dengan aksesorisnya.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Luna Maya nampak berterima kasih kepada salah satu vendor aksesoris, yakni kalung, yang membuat penampilannya dalam acara tersebut terasa lebih sempurna.

Baca Juga: Luna Maya Tepis Isu Perpindahan Agama

 

Namun, banyak netizen yang terfokus dengan liontin kalung yang mirip dengan lambang salib tersebut.

"Salpok sama kalung nya," tulis yeyensg16.

"fokus kalungnya moon yg pedang mirip salib..," tulis liarosa90.

Mengetahui bahwa hal tersebut akan menjadi pro kontra, Luna Maya pun diketahui langsung memberikan penegasan. Dalam unggahan Instagram Storiesnya, bahwa liontin kalung tersebut bergambar pedang, bukan salib, seperti yang dilihat oleh netizen.

 

Baca Juga: Luna Maya Foto Bareng Ryochin, Maia Estianty: Go Public

"PS: kalung pedang," tulis Luna Maya pada unggahan fotonya.

Meski sudah memberikan penjelasan, unggahan video Luna Maya pun diketahui masih dibanjiri oleh komentar para netizen yang mempertanyakan soal kalung tersebut. Meski begitu, ada beberapa netizen yang justru membela mantan kekasih Ariel 'NOAH' tersebut.

 

"Kalung yang dipakae moon itu pedang ya, itu endorse salah satu jewelry.. semoga kita bisa berpikir positif sebelum menilai seseorang," tulis hafzahaina.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Intip Liburan Luna Maya di Luar Negeri

Saat Luna Maya liburan di Korea. (Foto: Instagram @lunamaya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini