Ekki Soekarno Idap Infeksi Paru-Paru, Gilang Ramadhan Ungkap Pola Hidupnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 20 33 2155420 ekki-soekarno-idap-infeksi-paru-paru-gilang-ramadhan-ungkap-pola-hidupnya-tHwHjPTLAg.jpg Ekki Soekarno dan Putrinya Nadia Soekarno (Foto: Instagram @ekkisoekarno)

JAKARTA - Gilang Ramadhan ikut angkat bicara soal kakak iparnya, Ekki Soekarno yang dinyatakan mengidap infeksi paru-paru. Menurut suami Shahnaz Haque itu, Ekki memang memiliki pola hidup yang tak sehat.

"Enggak bagus lah, sering merokok. Udah gitu makannya (kurang terjaga), kurang olahraga, begadang," kata Gilang seperti dikutip Okezone dari tayangan saluran YouTube Beepdo pada Senin (20/1/2020).

Baca Juga: Hot Gosip: Penyakit Ekki Soekarno hingga Perjuangan Ade Irawan Besarkan Anak

 

Gilang beranggapan bahwa pola hidup seperti itu seharusnya sudah tak bisa dijalankan Ekki. Meningingat usia suami Soraya Haque tersebut kini sudah mencapai 59 tahun.

"Hal-hal yang kayak gitu ya, karena mungkin kadang-kadang musisi masih pemikirannya umurnya masih 20-an, 30-an. Sekarang dia udah 59 tahun ya harus pola hidupnya berbeda, enggak bisa seperti itu," ujarnya.

Kondisi Ekki saat ini tentu membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, ia diketahui tak pernah mengeluhkan penyakit. Menanggapi hal itu, Gilang mengatakan bahwa kakak iparnya itu kemungkinan membiarkan gejala penyakit yang dirasakan karena menghindari rumah sakit

 

Baca Juga: Profil Ekki Soekarno yang Divonis Infeksi Paru-Paru

"(Ekki) Takut sama dokter, takut ke rumah sakit. Mungkin agak terasa sedikit pun, ya udah aja dia pikir fit," terang Gilang.

 

Ekki Soekarno dinyatakan menderita Infeksi paru-paru oleh dokter setelah dilarikan ke rumah sakit pada 16 Januari 2020. Selain itu, sang musisi juga didiagnosa mengalami gangguan di bagian jantungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini