Sooyoung SNSD Rela Tak Dandan Demi Dalami Peran di Tell Me What You Saw

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 Januari 2020 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 19 598 2155122 sooyoung-snsd-rela-tak-dandan-demi-dalami-peran-di-tell-me-what-you-saw-pF2AxTJ5Ny.jpg Choi Sooyoung (Foto: Instagram/@sooyoungchoi)

SEOUL - Choi Sooyoung kembali dipercaya untuk membintangi drama OCN. Member SNSD tersebut akan berlakon di drama thriller bertajuk Tell Me What You Saw.

Baca Juga: Alasan Sooyoung 'SNSD' Tak Kunjung Menikah dengan Jung Kyung Ho

Choi Sooyoung

Sooyoung akan memerankan karakter bernama Cha Soo Young, seorang polisi daerah yang memiliki ingatan fotografis. Meski awalnya tak menyadari kemampuannya, Soo Young akhirnya tahu kelebihannya itu setelah bertemu Detektif Oh Hyun Jae dan kepada divisi Hwang.

"Dia sendiri tak tahu soal kemampuannya itu. Tapi setelah bertemu Oh Hyun Jae dan kepala Hwang, dia perlahan jadi lebih kuat dan menjadi pribadi yang berkembang," tutur Sooyoung seperti dilansir Soompi.

Choi Sooyoung

Sebagai seorang polisi yang sangat menjunjung keadilan, Cha Soo Young diceritakan tak peduli pada penampilannya. Hal ini tentu berbeda dengan Sooyoung yang besar sebagai seorang idol dengan penampilan wah.

Untuk itu, kekasih Jung Kyung Ho ini pun meminimalisir penggunaan make up selama syuting Tell Me What You Saw. "Aku hampir tak dandan selama syuting. Dan aku juga mengikat rambutku asal-asalan, tanpa usaha sama sekali," papar Sooyoung.

Choi Sooyoung

Dalam sejumlah foto yang beredar, wajah dan penampilan Sooyoung memang cukup berbeda dengan ketika ia di atas panggung. Hilang sudah imej Sooyoung SNSD dan hanya ada sosok Sooyoung sang aktris.

"Soo Young adalah karakter yang mendekati setiap kasus dengan rajin dan ketulusan. Choi Sooyoung juga adalah aktris yang mendalami drama dan aktingnya dengan ketulusan," kata Sooyoung.

Tell Me What You Saw akan menjadi drama bergenre thriller pertama Sooyoung. Di sini, ia akan beradu akting dengan Jang Hyuk yang sudah biasa muncul dalam drama thriller, crime, dan mystery.

Baca Juga: Perjuangan Mendiang Ade Irawan Besarkan Anak Tanpa Suami

Syuting Tell Me What You Saw telah dimulai sejak beberapa waktu lalu. Rencananya, drama ini akan tayang perdana pada 1 Februari 2020 dan menjadi serial akhir pekan baru OCN.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini