nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Park Hae Jin dan Jo Bo Ah Tampil Mesra di Poster Forest

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 15:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 16 598 2153780 park-hae-jin-dan-jo-bo-ah-tampil-mesra-di-poster-forest-SUiB8VOOJL.jpg Poster Drama Forest. (Foto: KBS2)

SEOUL - KBS2 akhirnya merilis poster utama drama Forest, pada 16 Januari 2020. Dalam poster tersebut, dua aktor utamanya: Park Hae Jin dan Jo Bo Ah tampak mengendarai sepeda dengan latar belakang pepohonan nan hijau.

Nuansa romantis dalam poster itu terlihat ketika Park Hae Jin dan Jo Bo Ah saling mendekatkan tubuh mereka satu sama lain. Dengan senyum tipis, hidung kedua aktor itu terlihat hampir bersentuhan.

 Poster drama Forest. (Foto: KBS2)

Foto dalam poster Forest itu diambil di kawasan Pyeongchang, Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Soompi melaporkan, tak sulit bagi Park Hae Jin dan Jo Bo Ah untuk menciptakan suasana romantis di lokasi syuting.

Staf produksi drama itu bahkan membocorkan, Park Hae Jin dan Jo Bo Ah sempat menikmati waktu dengan bersepeda bersama sebelum syuting. “Forest merupakan drama yang memberikan gambaran nyata dan menyenangkan tentang kehidupan di hutan yang mungkin diimpikan sebagian orang,” ujarnya.

Baca juga: tvN Pinang Jo Bo Ah Bintangi Tale of Gumiho Bersama Lee Dong Wook 

Staf produksi tersebut menambahkan, “Akting apik para aktor Forest akan memberikan empati sekaligus ketenangan bagi siapa saja yang menontonnya. Kami berharap, Anda bisa menantikan drama ini.”

 Stills drama Forest. (Foto: KBS2)

Sebagai gambaran, Forest berkisah tentang Kang San Hyuk (Park Hae Jin), pria romantis yang memiliki segalanya, kecuali cinta. Di usia muda, dia berambisi untuk memiliki kekayaan sebesar KRW1 triliun.

Meski memiliki segalanya, namun Kang San Hyuk ternyata tak memiliki cinta. Hingga suatu hari, dia bertemu Jung Young Jae (Jo Bo Ah) di sebuah hutan misterius. Jung merupakan dokter bedah yang dikisahkan kehilangan banyak hal dalam hidupnya.

 

Drama Forest akan memulai debutnya di KBS2 pada 29 Januari 2020. Ia akan mengisi slot tayang Rabu dan Kamis dan tayang setiap pukul 22.00 KST (20.00 WIB).*

Baca juga: EXO-L Korsel Boikot Chen

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini