tvN Pinang Jo Bo Ah Bintangi Tale of Gumiho Bersama Lee Dong Wook

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Kamis 12 Desember 2019 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 12 33 2141147 tvn-pinang-jo-bo-ah-bintangi-tale-of-gumiho-bersama-lee-dong-wook-iMATPsHPWK.jpg Jo Bo Ah. (Foto: SidusHQ)

SEOUL - Aktris Jo Bo Ah dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama terbaru tvN, Tale of Gumiho. Mengutip Ilgan Sports, sang aktris ditawari untuk menghidupkan karakter utama wanita dalam drama bergenre drama-fantasi tersebut.

 Jo Bo Ah ditawari untuk membintangi Tale of Gumiho bersama Lee Dong Wook. (Foto: Hancinema)

Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi oleh SidusHQ, agensi yang menaungi Jo Bo Ah. “Dia mempertimbangkan tawaran itu dengan sangat positif,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Kamis (12/12/2019).

Apabila Jo Bo Ah menerima tawaran tersebut, maka dia akan berlakon sebagai Nam Ji Ah, seorang sutradara program variety show berjudul Finding Urban Legends. Meski terlihat biasa-biasa saja, namun dia digambarkan sebagai perempuan tangguh dengan sifat yang sangat kompetitif.

Baca juga: Jo Bo Ah Bintangi Revenge is Back Bersama Yoo Seung Ho

Nam Ji Ah mahir bermain biliar, menembak, dan bermain aneka games. Sebagai sutradara, dia tak mengenal rasa takut saat menjalani peliputan. Dia pernah meliput tentang sekte keagamaan hingga memasuki rumah berhantu.

 Jo Bo Ah ditawari untuk membintangi Tale of Gumiho bersama Lee Dong Wook. (Foto: SidusHQ)

Hasilnya, program-program Nam Ji Ah diterima dengan sangat baik dan mendapat rating yang tinggi. Keterlibatannya dalam komite arbitrase media pun menjadi yang tertinggi dibandingkan sutradara lainnya.

Jika proses negosiasi berjalan mulus, maka Jo Bo Ah dipastikan akan beradu akting dengan Lee Dong Wook dalam Tale of Gumiho. Aktor Goblin itu akan berperan sebagai gumiho alias rubah berekor sembilan yang menguasai Pegunungan Baekdudaegan.

 Lee Dong Wook akan berperan sebagai gumiho dalam drama terbaru tvN. (Foto: GQ Korea)

Drama ini akan menjadi proyek perdana di mana gumiho akan diperankan seorang aktor pria. Mafhum, dalam legenda rakyat setempat, gumiho identik dengan rubah ekor sembilan berwujud perempuan yang kerap merayu pria untuk mendapatkan hati mereka.*

Baca juga: Chaeyeon 'Buster' Klarifikasi Insiden Pemukulan Komedian Choi Young Soo

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini