Istri Ulang Tahun, Denny Cagur Beri Hadiah Cek Rp150 Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 16 33 2153616 istri-ulang-tahun-denny-cagur-beri-hadiah-cek-rp150-juta-YTfPHSQTXF.jpg Denny Cagur (Foto: Youtube Denny Cagur)

JAKARTA - Istri dari komedian Denny Cagur, Shanty, diketahui baru saja merayakan hari pertambahan usianya yang ke-36, pada 10 Januari kemarin. Sebagai suami, Denny Cagur diketahui telah menyiapkan hadiah menarik bagi wanita yang telah mmeberinya dua orang anak tersebut.

Berbeda dengan orang lain, yang memberikan kejutan berupa hadiah mewah seperti tas, mobil, bahkan sepatu, Denny Cagur justru memberikan cek dengan nominal cukup besar untuk diberikan pada sang istri.

 

Baca Juga: Komentar Kocak Denny Cagur saat Doakan Kesembuhan Agnez Mo

"Sekarang gue mau ke bank, nyiapin kadonya teh Shanty. Semoga dia suka. Amin," ucap Denny di awal videonya.

Setelah pulang dari bank, Denny Cagur terlihat tengah bersiap-siap untuk berangkat ke acara makan malam bersama keluarga disebuah restoran hotel mewah di Jakarta, untuk merayakan ulang tahun sang istri. Ia pun nampak menunjukkan sebuah kotak berwarna silver, yang berisi cek dengan nominal uang tertentu.

"Ini hadiah yang gue siapin. Pas banget, Semoga dia senang menerimanya," tutur Denny.

Baca Juga: Denny Cagur Bantah Isu Adopsi Anak untuk Pancingan Istri Hamil

 

Dalam acara tersebut, istri dari Denny Cagur tersebut mendapatkan kejutan dari orang tuanya yang datang membawakan kue ulang tahun. Sambil menangis haru, ia pun langsung memeluk kedua orang tuanya tersebut.

Tak lama, Denny Cagur pun nampak memberikan sebuah kotak berwarna silver yang ia isi dengan cek salah satu bank, dengan nominal Rp150 juta. Bahkan istrinya nampak bahagia menerima hadiah tersebut, dan menunjukkannya ke arah kamera.

 

"Tau bener bininya mata duitan haha kadonya dikasih duit.Papi terima kasih banyak, memang ini yang aku butuhkan. Aku mending dikasih duitnya daripada di kasih barang, jadi aku bisa belin barang apa yang aku mau. Terima kasih papi, i love you," ungkap Shanty.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini