Ello Ikhlas Mobil Hadiah MeMiles Disita, Tapi...

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 15 33 2153420 ello-ikhlas-mobil-hadiah-memiles-disita-tapi-CZn4bYpcKP.jpg Ello (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - Dugaan investasi bodong yang dilakukan MeMiles mau tidak mau membuat para anggotanya satu per satu menyerahkan hadiah yang mereka dapat kepada pihak berwajib untuk dijadikan bukti. Termasuk Marcello Tahitoe atau Ello, yang harus menyerahkan satu unit mobil Mercedes-Benz yang merupakan hadiah investasi dari MeMiles.

“Ya kalau aturan hukum demikian kan, ya mau enggak mau,” ujar kuasa hukum Ello, Jaswin Damanik saat dihubungi awak media, Rabu (15/1/2020).

Baca Juga:

Polisikan MeMiles, Ello Minta Uang Investasi Dikembalikan

Tergiur Hadiah Mobil, Alasan Ello Gabung MeMiles

Kongkow Bersama Okezone, Cello Ungkap Single Baru

Namun di sisi lain, Jaswin mewakili kliennya berharap penyidik Polda Jatim bersedia memberikan keringanan. Setidaknya selama proses hukum bergulir, musisi 36 tahun masih diberi kesempatan memakai mobil tersebut.

“Kalau ada pengertian bisa dipakai dulu kan. Ya kasihan kan sudah dapat hadiah tapi ternyata gitu,” kata sang pengacara.

Ello sendiri juga sudah membuat laporan polisi terhadap MeMiles. Bukan hanya berpotensi kehilangan materi karena uang yang dia investasikan tidak kembali, Jaswin menyebut Ello juga menderita kerugian dari sisi psikologis.

“Dengan kondisi ini kan dia dirugikan. Secara psikologis dia dapat hadiah tapi dimasalahkan hukum,” jelasnya.

Baca Juga:

Sebelum Lina Meninggal Dunia, Sule Berencana Menikah di 2020

Terkejut Lihat Fotonya Sendiri, Siwi Sidi Pertanyakan sang Pemotret

Kongkow Bersama Okezone, Cello Ungkap Single Baru


Ello bergabung dengan MeMiles sejak Agustus 2019. Ketika itu, mantan kekasih Aurelie Moeremans tergiur dengan janji hadiah satu unit mobil Mercedes-Benz yang ditawarkan MeMiles sebagai apresiasi atas kepercayaan klien berinvestasi kepada mereka.

“Ada orang dapat hadiah, dia tertarik, akhirnya dia ikut. Dia top up,” beber Jaswin Damanik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini