nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakar Ekspresi Tanggapi Kedekatan Putri Sule dan Teddy Pardiana

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 20:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 15 33 2153368 pakar-ekspresi-tanggapi-kedekatan-putri-sule-dan-teddy-pardiana-olPtaRmJaN.jpg Lina dan Putri Delina (Foto: Instagram Putri)

JAKARTA - Belakangan kedekatan putri komedian Sule, Putri Delina dengan sang ayah tiri, Teddy Pardiana menyita perhatian publik. Pasalnya, Putri sempat memberikan kejutan ulang tahun untuk Teddy disaat ibundanya, Lina Jubaedah baru meninggal dunia.

Pakar mikro ekspresi, Joyce Manurung pun mengamati bagaimana kedekatan Putri dan Teddy. Menurutnya, kedekatan yang dijalin Putri dengan ayah tirinya itu merupakan hal wajar selepas kepergian ibunya.

Baca Juga:

Teddy Akan Berikan Surat Harta Peninggalan Lina pada Rizky Febian dan Putri Delina

Tinggalkan Harta Rp10 Miliar, Teddy Tak Berhak Atas Warisan Lina Jubaedah

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga


"Kalau menurut pengamatan saya relatif wajar dalam situasi saat ini. Kondisi seseorang ketika ditinggal orang yang dicintai ini fase kedua menurut saya," kata Joyce dikutip dari tayangan Silet, RCTI.

"Jadi dari shocking pindah ke denial, artinya ini masih sebuah mekanisme, menyelesaikan fase yang kedua. Apakah nanti di fase berikutnya kondisi ini akan konsisten atau tidak kita belum tahu, trgantung bagaimana kelanjutan hubungan emosional antara ayah tiri dengan anak," sambungnya.

Lebih lanjut, Joyce menuturkan bahwa orang lain tak bisa merasakan apa yang dialami Putri saat ini. Joyce menilai bahwa perilaku Putri yang dekat dengan Teddy merupakan bentuk pengolahan emosinya selepas ditinggal sang ibundanya.

"Kita tidak tahu apa yang dia rasakan, apa yang dia alami. Yang bisa dibaca ada;ah prilakunya dan dalam hal ini perilakunya menunjukkan sebuah cara mengolah emosinya dan itu yang dia pilih," kata pakar mikro ekspresi tersebut.

Baca Juga:

Sebelum Lina Meninggal Dunia, Sule Berencana Menikah di 2020

Ussy Sulistiawaty Promo Kosmetik, Nikita Mirzani Lempar Sindiran Keras

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga


Seperti yang diberitakan sebelumnya, Putri Delina sempat mengejutkan publik karena tak lama setelah ibundanya, Lina Jubaedah meninggal. Ia memberikan prank kejutan ulang tahun kepada ayah tirinya, Teddy Pardiana pada 11 Januari lalu.

Padahal diketahui kematian ibundanya saat itu tengah mencuatkan polemik. Sang kakak melaporkan kematian mendiang ke kepolisian pada 6 Januari lalu karena menilai adanya kejanggalan pada jenazah Lina.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

Lina bersama keluarga saat berada di sebuah restoran. (Foto: Instagram @rizkyfbian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini