nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggalkan Harta Rp10 Miliar, Teddy Tak Berhak Atas Warisan Lina Jubaedah

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 16:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 15 33 2153246 tinggalkan-harta-rp10-miliar-teddy-tak-berhak-atas-warisan-lina-jubaedah-fXnLrnUBkT.JPG Teddy, Suami Mendiang Lina (Foto: SILET)

JAKARTA – Mantan istri Sule, Lina Jubaedah meninggalkan harta warisan cukup banyak. Harta tersebut beberapa sudah diatasnamakan Rizky Febian dan Putri Delina, anak hasil pernikahanya dengan Sule. Namun beberapa harta lainnya masih atas nama ibu lima anak tersebut.

Praktisi Hukum, Hendrasam Marantoko mengatakan, anak-anak almarhumah berhak atas warisan tersebut, baik dari pernikahan dengan Sule maupun dengan Teddy.

Sementara itu, Hendrasam juga menyebut jika suami Lina Jubaedah, Teddy tak memiliki hak dari harta sang istri. Sebab, harta tersebut bukanlah bersifat gana-gini.

Baca juga: Pengacara Jelaskan Mengapa Putri Bungsu Lina Jubaedah Tak Dapat Warisan

Teddy, Suami Lina Jubaedah

“Khusus untuk suami, itu bukan hak gona-gini. Jadi kalau menggunakan hukum Islam itu ada hitungannya. Jadi untuk anak laki-laki itu kalau saya tidak salah dia dua kali dari anak perempuan. Hukum Islam warisan itu sangat detail dan spesifik,” tutup Hendrasam seperti dilansir dari tayangan SILET, Rabu (15/1/2020).

Seperti diketahui, Sule dan Lina resmi bercerai sejak September 2018. Pasca perceraian tersebut, keempat buah hatinya tinggal bersama Sule. Sementara itu, Lina kembali menikah dengan seorang pria bernama Teddy. Dari pernikahan tersebut, Lina kembali dikaruniai seorang buah hati bernama Bintang.

Sule dan keluarga

Akan tetapi, pada 4 Januari 2020, Lina meninggal dunia. Kini, penyebab kematian Lina masih dalam penyelidikan lantaran putra sulungnya, Rizky Febian merasa adanya kejanggalan.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

Lina bersama keluarga saat berada di sebuah restoran. (Foto: Instagram @rizkyfbian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini