nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pembully Betrand Peto Minta Maaf, Begini Sikap Ruben Onsu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 20:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 15 33 2153367 pembully-betrand-peto-minta-maaf-begini-sikap-ruben-onsu-7DFqTXUFef.jpg Ruben Onsu dan Betrand Peto (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTA - Langkah hukum Ruben Onsu terhadap para pelaku aksi bullying pada Betrand Peto berbuah hasil. Beberapa pemilik akun sudah menyampaikan permintaan maaf kepada Ruben atas aksi mereka.

Baca Juga: Bukan Cuma Anak-anak, Ruben Onsu Ungkap Ciri Lain Pembully Betrand Peto

Betrand Peto dan Ruben Onsu

“Ada beberapa yang sudah (minta maaf),” ungkap sang presenter di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Menyikapi niat baik pelaku, Ruben Onsu pun menunjukkan reaksi positif. Tak hanya memberi maaf, pria 36 tahun itu juga langsung mencabut laporan terhadap mereka.

“Saya memaafkan dan saya mencabut laporannya untuk beberapa,” tuturnya.

Ruben Onsu

Meski begitu, Ruben Onsu juga tidak lantas mencabut semua laporan atas aksi bullying terhadap Betrand Peto. Menurutnya, masih banyak pelaku yang belum menunjukkan itikad baik.

Dengan tidak adanya itikad baik dari pelaku untuk meminta maaf, Ruben Onsu juga merasa tidak perlu mengampuni mereka. “Yang tidak saya cabut itu banyak,” kata suami Sarwendah ini.

Seperti diketahui, Ruben Onsu sempat melaporkan aksi bullying terhadap Betrand Peto di media sosial beberapa waktu lalu. Ketika itu, pria 36 tahun ini dibuat geram atas aksi pelaku yang mengubah wajah Betrand dengan sosok binatang.

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Promo Kosmetik, Nikita Mirzani Lempar Sindiran Keras

Polisi saat ini masih memanggil para saksi untuk dimintai keterangan. Ruben sendiri akan dipanggil untuk memberikan keterangan minggu depan.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini