Kenang Masa Suram, Rizky Febian Beberkan Alasan Menjadi Penyanyi

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 16 Januari 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 15 33 2153267 kenang-masa-suram-rizky-febian-beberkan-alasan-menjadi-penyanyi-3MVvl0M7Ge.jpg Rizky Febian (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Perjalanan karier Rizky Febian menjadi penyanyi rupanya tidak semudah apa yang dipikirkan banyak orang. Rizky mengungkapkan latar belakang kehidupannya yang membuat akhirnya ia menekuni dunia tarik suara.

Rupanya, kehidupan ekonomi keluarga yang sulit di masa lalu membuat Rizky Febian bertekad untuk mengubah nasib keluarga.

Rizky Febian pun tak merasa lelah memperjuangkan kariernya dengan melakukan berbagai casting serta mengajukan demo ke label-label besar tanah air.

 

Baca Juga: Rizky Febian Kenang Perjuangan Lina dan Sule Besarkan Dirinya

“Itu juga jadi alasan gue kenapa ketika gue mau terjun ke dunia entertainment gue di belakang mereka ini berusaha untuk datang ke label sendiri, terus casting sendiri karena gue sangat tahu perjuangan pahit mereka berdua. Gue pengin saat gue tua nanti ada cerita untuk anak-anak gue,” tutup Rizky Febian.

Dengan latar belakang seperti itu, Rizky pun ingin mengikuti jejak kedua orangtuanya untuk berjuang seorang diri sejak terjun di dunia entertainment. Hal tersebut dia lakukan agar memiliki kenangan tersendiri di kemudian hari.

 

Sebelumnya, Rizky Febian mengungkapkan sulitnya hidup Sule dan Lina saat membesarkan dirinya. Rizky mengungkapkan bahwa dulu ibunya kerap nyinden di berbagai tempat serta Sule yang harus rela melawak dengan bayaran hanya nasi kotak.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini