nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jatuh dan Pelipis Robek, Putra Anji Harus Jalani Operasi

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 05:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 14 33 2152842 jatuh-dan-pelipis-robek-putra-anji-harus-jalani-operasi-ZGtPMNtWfn.jpg Anji (Foto: Instagram/@duniamanji)

JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Anji. Pasalnya, sang putra bungsu, Sigra Umar Narada terjatuh dan mengalami luka robek di bagian pelipis.

Baca Juga: Sang Putra Menangis di Bandara, Anji Kesal pada Sikap Petugas

Anji

Hal tersebut diutarakan Anji melalui unggahan di Insta Storiesnya. Anji pun semakin panik ketika sang putra harus menjalani operasi dan pembiusan total.

“Anak bungsu saya jatuh, sobek di atas pelipisnya dan berdarah banyak. Anak saya dibawa ke salah satu RS baru di Cibubur. Ternyata, katanya anak saya harus dioperasi dan dibius total,” tulis Anji mengawali keteranga unggahannya.

Sigra

Terlebih, Anji dan sang istri, Wina Natalia tengah berada di luar negeri dan tidak bisa langsung kembali ke Tanah Air. Keadaan ini membuatnya semakin panik karena tak bisa mendampingi dan mengecek langsung keadaan Sigra.

“Posisi kami di Singapura, kami panik pastinya. Tidak ada penerbangan ke Indonesia malam in, lalu anaknya mau operasi dan bius total,” lanjut sang pelantun lagu Bidadari Tak Bersayap itu.

Cerita Anji

Anji pun sempat menyayangkan sikap dokter yang menangani Sigra di rumah sakit pertama, lantaran menolak untuk berbicara langsung kepada Anji melalui telepon. Terlebih saat itu perasaan Anji dan Wina dilanda panik.

“Saya hormati soal privasi dokter, tapi apakah dia tidak merasakan perasaan orangtua yang sedang khawatir dengan kondisi anaknya? Butuh bicara dengan dokter supaya tenang. Itu saja, anak saya masih 4,5 tahun dan autisme,” kata Anji.

Anji

Kemudian, Sigra dibawa ke rumah sakit lain. Beruntung, dokter yang menangani Sigra di rumah sakit tersebut bersedia untuk menjelaskan kepada Anji mengenai kondisi sang putra.

“Akhirnya kami pindah rumah sakit. Berhasil ngobrol dengan dokternya, dijelaskan ini itu dan perasaan kini jauh lebih tenang. Alhamdulilillah,” papar Anji.

Dalam unggahan berikutnya, Anji membagikan foto Sigra sesaat setelah terjatuh. Tampak bagian kepala bocah 4,5 tahun itu ditutupi perban kasa dan plester. Sementara, bagian atas baju Sigra berlumuran darah.

Baca Juga: Pakai Bikini, Tamara Bleszynski Dapat Gelar Payudara Terindah

“Begini kondisi anak saya. Sedangkan kami sedang tidak di Indonesia. Pastinya panik sekali, semua orangtua pasti begitu,” tutup Anji.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Via Vallen Bawakan Ddu-Du Ddu-Du versi Dangdut di HUT GTV Amazing 17

Via Vallen tampil pada puncak perayaan ulang tahun GTV bertajuk Amazing 17.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini