nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Sering Dinyinyiri Netizen, Begini Tanggapan Wulan Guritno

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 13 Januari 2020 18:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 13 33 2152441 penampilan-sering-dinyinyiri-netizen-begini-tanggapan-wulan-guritno-SYMWOzQjnu.jpg Wulan Guritno (Foto: Youtube Deddycorbuzier))

 JAKARTA - Aktris Wulan Guritno mengaku sering mendapat nyinyiran dari para warganet terkait penampilannya di media sosial. Terutama penampilannya saat sedang berada di pantai.

"Misalnya contoh pakai baju renang di pantai gitu. Tapi aku sekarang juga udah ngakalin, aku juga sebenarnya enggak terlalu yang kaya memperlihatkan satu badan gitu," kata Wulan seperti dikutip Okezone dari tayangan saluran YouTube Deddy Corbuzier pada Senin (13/1/2020).

Baca Juga: Pesan Menyentuh Wulan Guritno Ucapkan Belasungkawa untuk Ria Irawan

 

Perempuan 38 tahun itu merasa bahwa mengenakan baju renang saat berada di pantai adalah hal yang wajar. Ia hanya ingin menikmati suasana pantai tanpa harus memikirkan komentar para warganet atas penampilannya.

"Gue lagi di pantai menikmati pantai dan ya, memang pakai itu. Masa tiba-tiba lagi menikmati pantai mau foto, 'Aduh takut sama netizen', ambil jaket dulu kan enggak mungkin," katanya.

Wulan pun membagikan komentar pedas yang pernah ia terima. Akibat mengenakan baju renang itu, bentuk payudaranya dikomentari.

 

Baca Juga: Pakai Baju Renang, Tato Wulan Guritno di Bagian Punggung Disorot Netizen

Bahkan sosok sang suami, Adilla Dimitri pun ikut terseret karena dianggap membiarkan sang istri untuk mengenakan baju renang.

"Kata-katanya kasar banget lho, sadar enggak sih tet**nya udah melorot? Anak 3 masih dipamer aja,' gitu misalnya. Terus, itu 'suaminya udah pasti ke neraka tuh ya, kayak gitu istrinya enggak dikasih tahu'," ceritanya.

Ujaran negatif dari para warganet itu tak selalu membuatnya kesal. Terkadang ia juga memandang komentar mereka sebagai masukan untuk mengembangkan dirinya lebih baik lagi.

Baca Juga: Wasiat Ria Irawan Sebelum Meninggal, Minta Suaminya Menikah Lagi

 

"Kadang-kadang komentar kayak gitu kalau mood lagi enggak bagus jadi sensitif, tapi kalau enggak kadang-kadang aku jadiin masukan juga," tukasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Wulan Guritno Ikut Ajak Wanita Indonesia Cegah Kanker Serviks

Duta Cegah Kanker Serviks Wulan Guritno menunjukkan gelang dari Bracelet of Hope.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini