nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Tahun Menikah, Jaclyn Victor dan Suami Memutuskan Bercerai

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 13 Januari 2020 11:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 13 33 2152213 5-tahun-menikah-jaclyn-victor-dan-suami-memutuskan-bercerai-rqjLrmhRTK.jpg Jaclyn Victor (Foto: New Starits Times)

KUALA LUMPUR Jaclyn Victor dan sang suami, Shawn Rivera memutuskan bercerai. Hal ini diungkapkan Rivera melalui unggahannya di Instagram pada 11 Januari lalu.

Shawn Rivera merasa sangat berat hati mengumumkan kabar buruk tersebut. Aktor sekaligus penyanyi asal Amerika ini mengaku bukan hal mudah sampai akhirnya mereka mengakhiri rumah tangga yang dibina selama 5 tahun.

“Kami telah mencoba yang terbaik. Berpisah selama lebih dari setahun, tidak bisa mendamaikan perbedaan diantara kami,” ungkapnya.

 

Baca Juga: Ini Juri Tamu & Bintang Tamu Indonesian Idol Malam Ini

Bagi Shawn Rivera, ia dan sang istri tidak ingin melanjutkan hubungan yang dipenuhi konflik. Karena pada akhirnya, hal itu akan menyakiti kedua anak mereka, Jonah Joshiah dan Molly Marguerite Rivera.

“Aku tidak menginginkan hubungan yang disfungsional ini justru membuat lingkungan yang tidak sehat untuk pertumbuhan anak-anak,” jelas pelantun Last Night ini.

Ia menambahkan, “Tidak ada anak yang pantas tumbuh dengan stigma memalukan yang timbul dari orangtuanya.”

Meski bercerai, namun ia dan penyanyi yang akrab disapa Jac ini berkomitmen mengasuh anak-anak tanpa adanya perdebatan. Cinta dan kasih sayang akan terus diberikan dua artis beda negara ini kepada anak-anak mereka.

“Sehingga suatu hari nanti anak-anak bisa menjadi sosok yang mereka inginkan,” kata Rivera.

Tidak bisa dipungkiri, sebagai publik figur, permasalahan pribadi akan menjadi konsumsi masyarakat. Termasuk mendengar segala penilaian atas perceraian Shawn Rivera dan Jac.

 

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Mantan Istri Sule Jatuh Tengkurap

“Sebagai manusia, sudah menjadi sifat dasar seseorang untuk memberikan penilaian, menyalahkan hingga kritik terhadap orang lain. Itu dibuat berdasarkan perspektif seseorang yang terbatas,” jelasnya.

Namun, Shawn Rivera seakan enggan menanggapi segala penilaian tersebut. Ia dan Jac memilih bungkam atas alasan sebenarnya perceraian itu diputuskan.

“Hanya ada dua orang yang mengetahui alasan sebenarnya. Tidak perlu menyebarkan fitnah, pada akhirnya itu akan menyakiti anak-anak,” kata aktor 48 tahun ini.

Lebih lanjut, pengumuman yang dibuat Shawn Rivera melalui laman media sosial hanya ingin menghormati orangtua, teman-teman dan mereka yang menyayanginya.

Baca Juga: Teddy Benarkan Ada Bekas Bekam di Tubuh Lina

Personel dari grup musik Az Yet ini juga meminta orang-orang juga menghormati keputusan tersebut.

 

“Kami meminta kalian menghargai privasi kami di saat momen yang penuh tantangan ini. Terima kasih atas dukungan dan cinta yang diberikan,” tutupnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

Lina bersama keluarga saat berada di sebuah restoran. (Foto: Instagram @rizkyfbian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini